Silaturahmi Dengan Insan Pers Di Aula Tribrata Kapolres Lamtim Ajak Awak Media Jalin Hubungan Baik

Iklan

Silaturahmi Dengan Insan Pers Di Aula Tribrata Kapolres Lamtim Ajak Awak Media Jalin Hubungan Baik

Redaksi
Rabu, Februari 07, 2018 | 15:44 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-07T08:44:42Z

Suaralampung.com-lampung timur-.Dalam rangka silaturahmi dengan awak media, kapolres lampung timur Yudi Chandra Erlianto. Mengajak jurnalis untuk meng'eratkan kerjasama yang selama ini memang terjalin baik, hal tersebut di adakan di Aula tribrata mapolres lampung timur Rabu 07/02/2018.

Dalam bincang-bincang bersama para jurnalis, dari berbagai media,yaitu media cetak, Online dan televisi saat itu, Kapolres mengatakan "Kami dari Institusi kepolisian sangat membutuhkan kerjasama yang baik dari kawan-kawan media, baik dari media cetak, Online serta televisi, karna tanpa ada kawan-kawan media yang mempublikasikan maka tak mungkin masyarakat akan tau sistem kinerja baik kami selaku kantibmas" ujarnya. 

Di tambahkannya lagi "kita akan jalin hubungan dan akan membuat lebih sinergi lagi kerjasama ini, yang pasti jika ada keluhan mengenai keamanan, coba kita duduk bersama untuk mencarikan solusinya,itu harapan kami" 

Dalam temu silaturahmi tersebut di beri kesempatan pada awak media untuk mengajukan usulan atau pun pertanyaan yang pada saat itu langsung di jawab oleh Kapolres Lamtim Yudi Chandra. 
Dari beberapa usulan dan pertanyaan yang di sampaikan beberapa wartawan di tanggapi baik olehnya.

Imbuh Kapolres lamtim Ia mengatakan "jika kawan-kawan wartawan ada yang perlu di publikasikan tidak harus menunggu izin dari saya kalu memang data sudah valid sialakan untuk di tulis, bisa langsung melalui kapolsek atau babin kantibmas, semua itu demi kelancaran kawan-kawan wartawan dalam melaksanakan tugas di lapangan" pungkasnya. 

Ramah tamah tersebut turut Hadir Waka polres lamtim,Kompol Rahmadi Asbi, Kabag Ops, Ujang Supriyanto, kabag ren kompol Bambang S., Kabag sumda Kompol Andi,  kasat Lantas Akp Hendra, Kabag Humas AKP Faizal Alidrus.dan seluruh 24 kapolsek selamtim. 

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Dengan Insan Pers Di Aula Tribrata Kapolres Lamtim Ajak Awak Media Jalin Hubungan Baik

Trending Now

Iklan

iklan