Untuk Percepatan Informasi Dan Komunikasi Diskomimfo Luncurkan Program Vidio Conference

Iklan

Untuk Percepatan Informasi Dan Komunikasi Diskomimfo Luncurkan Program Vidio Conference

Redaksi
Selasa, Februari 20, 2018 | 13:50 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-20T06:50:39Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Dinas Kominfo (Diskomimfo) Kabupaten Lampung Timur Luncur Sistem Komunikasi Interaktif, yang menggunakan fasilitas Video Conference.

Kepala Dinas Kominfo Hasbie Aska, dalam Konferensi Pers pada Selasa 20/02/2018,di ruang Press Room mengatakan bahwa dalam percepatan sistem informasi dan komunikasi ini, adalah yang pertama ada di Provinsi Lampung.

"Kita adalah Kabupaten pertama, di Propinsi Lampung, yang menggunakan  program dan sistem Komunikasi Inter Aktif dengan Fasilitas Vidio Conference ini", ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, dan dia (bang Ipul panggilan akrabnya) mengharapkan program ini, bisa lebih mengefektifkan proses penyampaian informasi publik, khususnya Kabupaten Lampung Timur.

"Dengan adanya program ini, kita tidak perlu repot dan butuh waktu lama, jika ingin berkomunikasi dengan jajaran Satuan kerja, termasuk hingga ke Kecamatan-Kecamatan, untuk mengetahui kondisi terkini, atau dalam rangka penggalian data di lapangan", tegasnya.

Dengan adanya program tersebut ,sehingga proses komunikasi dapat langsung dilakukan di Ruang Video Conference, yang telah di siapkan oleh Dinas Kominfo. 

Berita wartawan Suaralampung.com

(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Untuk Percepatan Informasi Dan Komunikasi Diskomimfo Luncurkan Program Vidio Conference

Trending Now

Iklan

iklan