1500 Bilik Suara KPU Lamsel Hilang,Polres Lakukan Pengamanan Ketat.

Iklan

1500 Bilik Suara KPU Lamsel Hilang,Polres Lakukan Pengamanan Ketat.

Redaksi
Kamis, Maret 01, 2018 | 13:51 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-01T06:51:58Z

Suaralampung.com lamsel-Lemahnya pengamanan kantor komisi pemilihan umum,mengakibtakan 1500 bilik suara raib di gondol maling.

Jajaran polres lampung selatan lakukan pengamanan ketat di kantor KPUD lamsel kam/1/3/2018, tak hanya itu bahkan melakukan penutupan beberapa jendelah dan pintu dengan papan sehingga menyulitkan para pelaku kejahatan untuk bertindak.

Kapolres M syarhan mengungkapkan hilangnya kotak bilik KPU tidak bisa di pastikan karena ketahuan hilangnya pada saat staf KPU mengecek tukang yang sedang membenahi sumur di belakang gedung, jika tidak ada orang yang membenahi sumur itu tidak akan ketahuan hilangnya kotak bilik KPU tersebut, karena posisi di letakannya kotak itu di belakang luar gedung.

Pada saat petugas mengecek tukang yang membenahi sumur, di lihatnya kotak KPU sudah tidak ada lagi pada tgl 13 feb 2018 kemudian setelah 10 hari kehilangan baru staf KPU melaporkan  kehilangan kotak bilik tersebut kepada polres pada tgl 23 feb 2018.

Saat ini kita melakukan penyelidikan lebih lanjut karena kita tidak tau pasti kapan ini terjadi karena pada saat petugas/staf melakukan pemeriksaan terakhir pada tgl 30 agustus 2017. kita melihat sendiri akses untuk mereka mengambilpun sangat nyaman pinggir jalan dengan pagar yang tingginya hanya 1 1/2 meter pada saat malam lampu tidak ada posisi gelap.unjar kapolres




Liputan/ wartawan: yogi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 1500 Bilik Suara KPU Lamsel Hilang,Polres Lakukan Pengamanan Ketat.

Trending Now

Iklan

iklan