Dua Pemuda Di Bekuk Polisi Akibat Mencuri Ayam Bangkok

Iklan

Dua Pemuda Di Bekuk Polisi Akibat Mencuri Ayam Bangkok

Redaksi
Rabu, Maret 07, 2018 | 21:50 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-07T14:50:20Z

Suaralampung.com-lampung timur-labuhan maringgai-. Akibat nekat mencuri ayam bangkok, dua pemuda harus menanggung resiko setelah ketahuan oleh pemiliknya WA 42th. Keduanya pelaku yang melakukan tindak pidana melawan hukum tersebut adalah DS 24th bersama kawannya ZK 26th yang berasal Kecamatan Labuhan Maringgai.

Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Efendi koto mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto menjelaskan, pencurian berlangsung Selasa (06/03/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Saat itu, kedua pelaku mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna putih, lalu mengambil 2 ekor ayam bangkok yang berada di samping rumah korban dan kabur ke arah Kecamatan Braja Selebah," ujarnya, Rabu 07/03/2018.

Mengetahui ayamnya dicuri, kata Kapolsek, korban bersama tetangganya langsung melakukan pengejaran, hingga akhirnya berhasil diamankan dengan bantuan anggota Polsek Braja Selebah. Tersangka kemudian diserahkan ke Polsek Labuhan Maringgai untuk proses hukum lebih lanjut.

"Sedangkan dari hasil pemeriksaan, oleh pihak kepolisian kedua tersangka selain telah melakukan pencurian ayam bangkok keduanya juga adalah merupakan residivis kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) bahkan yang dilakukan adalah pencurian dengan kekerasan (Curas)," ungkapnya.

Selain dua ekor ayam bangkok warna hitam merah, polisi juga mengamankan barang bukti lain yakni sepeda motor Honda Scoopy warna putih tanpa plat, yang dikendarai pelaku untuk melakukan aksinya.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pemuda Di Bekuk Polisi Akibat Mencuri Ayam Bangkok

Trending Now

Iklan

iklan