Pilkadus Dusun 3, Petahana Jamal Suyitno Di Tumbangkan Muchlisin

Iklan

Pilkadus Dusun 3, Petahana Jamal Suyitno Di Tumbangkan Muchlisin

Redaksi
Rabu, Maret 07, 2018 | 21:41 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-07T14:41:54Z

Suaralampung.com-lampung timur-sekampung udik-. Untuk menjaring Aspirasi masyarakat dan mengenal sosok para pemimpin yang akan menjadi perpanjangan tangan masyarakat bawah, sehingga di Desa gunung pasir jaya kecamatan sekampung udik kabupaten lampung timur selain mengikuti pesta demokrasi pilkades pada 4 Desember 2017 tahun lalu.

kini penjaringan suara memilih wakil di setiap dusun pun dilaksanakan yang terhitung dimulai pada Hari senin 05 maret 2018 yang akan terlaksana selama enam hari di karnakan Desa gunung pasir jaya memiliki 6 kedusunan yang menjadi bawahan perpanjangan dari Desa yang di pimpin oleh kepala Desa.

Diketahui pada senin tanggal 05/03/2018, pesta demokrasi pilihan kepala dusun 1 telah di menangkan oleh Yuriyanto, lalu selasa 06/03/2018 di Dusun 2 yang terpilih sebagai kadus yaitu Sugiyanto, kemudian di hari ketiga,Rabu 07/03/2018.Muchlisin menang telak atas Jamal Suyitno sebagai petahana dalam pilihan kepala dusun 3.

Sementara esok hari kamis 08/03/2018 akan berlomba mencari suara terbanyak di dusun 4 antara petahana Kusno yang akan berhadapan dengan rival barunya yaitu Maryono.

Dalam pesta demokrasi dusun-dusun yang ada di Desa gunung pasir jaya akan masyarakat semua antusias untuk bertahan dengan kepala dusun yang lama atau menginginkan pola pemimpin baru di dusun mereka. 

Hal ini di ungkapkan salah satu BPD setempat Muhammad Suseno saat di temui Suaralampung.com 
di kediamannya "masyarakat inginkan Demokrasi ini semua bisa berjalan di segala Lini sekalipun dalam skup kecil seperti pilkadus, sehingga kepala dusun dapat benar-benar bertanggung jawab terhadap masyarakat yang telah memilihnya" ujar Komandan panggilan akrab suseno. 

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkadus Dusun 3, Petahana Jamal Suyitno Di Tumbangkan Muchlisin

Trending Now

Iklan

iklan