Kepsek SDN1 Sinar Semendo Diduga Melecehkan Wartawan dan Tidak Transparan Pengelolaan Dana BOS

Iklan

Kepsek SDN1 Sinar Semendo Diduga Melecehkan Wartawan dan Tidak Transparan Pengelolaan Dana BOS

Redaksi
Kamis, Maret 08, 2018 | 21:59 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-08T14:59:58Z

Suaralampung.com-. Tanggamus Lampung-. Ramli.Spd, Kepala Sekolah SDN 1 Sinar Semendo Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung, diduga tidak transparan dalam pengelolaan anggaran Dana Biaya  Operasional Sekolah (BOS) 2017 dan melecehkan wartawan.

Pasalnya saat ditanya oleh wartawan berapa jumlah dana BOS 2017 kemarin yang diterima di sekolah ini, kegunaannya meliputi apa saja, Ramli mengatakan, bahwa,"dana BOS berapa jumlah nya yang diterima sekolah ini, saya tidak bisa mengatakan kepada bapak, saat ditanya mengapa demikian, karena itu bukan wewenang media. Sedangkan media berhak mengetahui. Singkatnya Ramli mengatakan itu bukan tugas bapak, dengan ketus di ruang kerjanya,"Kamis (8/3/18)

Lantas diapun menanyakan kepada wartawan yang menyambanginya."Saya mau tanya surat tugas bapak ada gak, lalu awak media menunjukkan surat tugas jurnalistik dan ID card, setelah saya tunjukkan, lantas Ramli mengatakan," bisa aja ini bikin dijalan "ujarnya melecehkan wartawan,.

Menurut pantauan awak media ini, bahwa saat ini  sudah ada bagian-bagian lokal yang rusak, dan pelapon dari beberapa kelas sudah nampak rusak dan bocor, yang jadi pertanyaan kemana dana bantuan disalurkan,dan kemana saja dana BOS digunakan selama ini di sekolah tersebut.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Saripudin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepsek SDN1 Sinar Semendo Diduga Melecehkan Wartawan dan Tidak Transparan Pengelolaan Dana BOS

Trending Now

Iklan

iklan