Safari Jum'at di Suoh, Parosil Ajak Masyarakat Dukung Dan Menjaga Hasil Pembangunan

Iklan

Safari Jum'at di Suoh, Parosil Ajak Masyarakat Dukung Dan Menjaga Hasil Pembangunan

Redaksi
Jumat, Maret 23, 2018 | 16:04 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-23T09:04:30Z

Suaralampung.com. Lampung Barat- Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus melakukan safari jum'at ke Kecamatan Suoh. Safari yang di awali dengan gotong-royong bermasyarakat, dengan tujuan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antara masyrakat dengan Pemkab Lambar, Jum'at (23/03/18).

"Safari Jum'at ini juga kami manfaatkan untuk bersilaturrahim dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka, Kegiatan ini juga implementasi dari program keagamaan sama seperti subuh berjamaah dan magrib mengaji yang dilaksanakan secara rutin setiap minggu, dalam rangka mengajak masyarakat meramaikan rumah ibadah dan meningkatkan keimanan," ujar Parosil 

Parosil juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mendukung dan menjaga hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Lambar ini. "Apa yang sudah kita bagun bersama agar dijaga dan dirawat agar tidak cepat rusak sehingga bisa dinikmati lebih lama," terangnya.

Selain itu Parosil menyampaikan kepada masyarakat, jika ada permasalahan yang ada di desa agar dirundingkan bersama-sama dengan warga lainnya, aparatur desa, dan Muspika.

"Kalau ada masalah dirundingkan,  sehingga tidak salah dalam mengambil keputusan yang malah bisa menimbulkan permasalahan lebih fatal," pesan Parosil, sembari berkata Kami tentu membutuhkan dukungan dan partisipasi masyarakat dalam menjalankan program strategis daerah yang muaranya nanti adalah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Jum'at di Suoh, Parosil Ajak Masyarakat Dukung Dan Menjaga Hasil Pembangunan

Trending Now

Iklan

iklan