Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly Bupati Cup 2018 Meriahkan HUT Tulang Bawang ke XXI - 21

Iklan

Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly Bupati Cup 2018 Meriahkan HUT Tulang Bawang ke XXI - 21

Redaksi
Rabu, Maret 07, 2018 | 20:53 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-07T13:53:30Z

Suaralampung.Com.
Tulang Bawang - Turnamen olahraga Sepak Bola dan Bola Volly (Bupati Cup 2018) antar kecamatan se kabupaten Tulang Bawang meriahkan HUT Tulang Bawang ke XXI - 21 tahun 2018.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Penjabat Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni.MM mewakili Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, di GOR Tiuh Tohou Menggala. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi'i Ashari. SH dan seluruh pejabat dilingkungan pemkab setempat.

Dalam sambutannya Ir. Anthoni. MM mengatakan, digelarnya kegiatan olahraga Bupati Cup Tulang Bawang tahun 2018 selain memeriahkan HUT Tulang Bawang ke - XXI, juga bertujuan meningkatkan minat masyarakat untuk menjaga kesehatan dan memajukan bidang olahraga di daerah tersebut.

Dijelaskan Anthoni, bidang olahraga merupakan bidang yang sangat penting untuk kemajuan suatu pembangunan khususnya di Tulang Bawang. Menurut Ia, tanpa adanya olahraga seluruh proses program pembangunan yang akan dilaksanakan kedepan kemungkinan tidak akan berjalan lancar tanpa adanya bidang dimaksud.
"Karena dengan kita berolah raga, maka bukan hanya tubuh saja yang menjadi sehat, melainkan kebersamaan dan kerjasama antar masyarakat yang ada diseluruh Tulang Bawang dapat berjalan dengan baik. Sehingga, apabila semua sudah kompak dan bersama - sama, maka apapun programpembangunan yang akan kita kerjakan akan berjalan sesuai target". Terangnya dalam kegiatan itu Selasa (6/3)

Lebih lanjut, Anthoni juga menjelaskan dengan digelarnya kegiatan olahraga Bupati Cup Tulang Bawang tahun 2018, khusus dalam bidang olahraga sepak bola dan bola volly diinginkan adanya atlet - atlet berprestasi yang mampu mewakili Tulang Bawang untuk mengikuti Turnamen olah raga di tingkat nasional. "Karena suatu kontribusi itu sangat diperlukan sekali, jadi dengan kita adakan kegiatan ini maka bukan saja sekedar menjadi wadah kekompakan saja melainkan akan membantu kami dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat, sekaligus membanggakan kabupaten Tulang Bawang dimasa mendatang". Tuturnya Anthoni

Masih dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tulang Bawang, sekaligus ketua pelaksana kegiatan, Drs. Ismed. MH menuturkan jika dalam kegiatan turnamen Bupati Cup Tulang Bawang tersebut terdapat dua jenis cabang olahraga". Diantaranya, yaitu cabang olah raga jenis Sepak Bola khusus laki - laki, dan cabang olahraga Bola Volly khusus putra dan putri dari 15 kecamatan di Tulang Bawang". Jelasnya Ismed

Dirinya juga menambahkan, untuk jenis hadiah dan piala yang diperebutkan dalam kegiatan olahraga Bupati Cup Tulang Bawang ini, yakni jika juara I mendapatkan Trophy dan dana pembinaan sebesar Rp. 5 juta."Lalu, untuk juara 2 mendapatkan Trophy beserta uang pembinaan sebesar Rp. 3.5 juta, dan  juara 3 Trophy + dana pembinaan sebesar Rp. 2 juta, kemudian yang terakhir atau juara 4 berupa hadiah dan pembinaan Rp. 1 juta + Trophy". Pungkasnya (Joni) 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly Bupati Cup 2018 Meriahkan HUT Tulang Bawang ke XXI - 21

Trending Now

Iklan

iklan