Kompetisi Bupati Cup Tulang Bawang Tahun 2018, Berlangsung Seru

Iklan

Kompetisi Bupati Cup Tulang Bawang Tahun 2018, Berlangsung Seru

Redaksi
Rabu, Maret 07, 2018 | 20:57 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-07T13:57:19Z

Suaralampung.Com.
Tulang Bawang - Kompetisi Bupati Cup Tulang Bawang tahun 2018 dihari kedua dalam memeriahkan hari jadi kabupaten Tulang Bawang ke - XXI, berlangsung seru.

Hal itu terlihat pada kompetisi Bola Volly antar kecamatan Rawajitu Timur vs kecamatan Penawar Aji, yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Tulang Bawang di Gedung Olah Raga (GOR) Tiuh Tohou Menggala. Rabu (7/3)

Pantauan wartawan dilokasi kompetisi, kedua peserta turnamen Bupati Cup tahun 2018 yakni kecamatan Rawajitu Timur melawan kecamatan Penawar Aji, saling mempertahankan skors kemenangan. Meski keduanya sama-sama saling mempertahankan posisi untuk menuju kemenangan, akhirnya posisi tersebut diraih oleh peserta dari kecamatan Penawar Aji.

Dikatakan Sekar (Salah satu peserta, sekaligus pelajar SMK Rawajitu Timur) yang mewakili kecamatan Rawajitu Timur dalam kompetisi Bupati Cup tahun 2018 dari cabang Bola Volly ini, meski pihaknya belum mampu meraih posisi tersebut namun dirinya menyatakan rasa gembira dengan dilaksanakan kegiatan turnamen dimaksud." Kami merasa sangat senang adanya kompetisi olahraga seperti ini, oleh karenanya kami juga berharap kegiatan tersebut dapat terus dilakukan disetiap tahunnya. Dan dengan adanya kegiatan olahraga begini, nantinya juga diharapkan dapat menjauhkan generasi penerus dari ancaman bahaya Narkoba". Katanya Sekar, atau pelajar kelas X SMK Rawajitu Timur

Ditempat terpisah, Kepala Bidang Pemuda dan Olaharaga Dispora Tulang Bawang Toifur Putra, SH. MH mengatakan, kegiatan kompetisi Sepak Bola dan Bola Volly antar kecamatan yang diselenggarakan pihaknya itu, merupakan kompetisi untuk memeriahkan HUT Tulang Bawang ke XXI daerah setempat." Kegiatan kompetisi Sepak Bola dan Bola Volly yang telah dibuka oleh  Bapak Ir. Anthoni.MM (Penjabat Sekdakab Tulang Bawang - Red) sejak kemarin ini, bertujuan untuk memeriahkan HUT Tulang Bawang ke - XXI yang jatuh pada 21 Maret 2017". Ujarnya

Dilanjutkan Dia, kegiatan kompetisi Sepak Bola dan Bola Volly antar kecamatan itu, akan dilakukan selama 8 hari kedepan yakni dimulai pada tanggal 6 hingga 14 Maret." Selanjutnya untuk penutupan atau final kompetisi, dilakukan pada tanggal 14 Maret mendatang. Sementara pada kompetisi yang berlangsung hari ini yaitu dari cabang  Sepak Bola antar kecamatan Banjar Agung vs kecamatan Banjar Margo, dan kecamatan Menggala vs Dente Teladas. Kemudian untuk cabang Bola Volly yakni kecamatan Rawajitu Timur vs Penawar Aji yang terdiri dari peserta kompetisi putra dan putri dari masing-masing kecamatan daerah tersebut",Tuturnya Toifur Putra. (Jon) 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompetisi Bupati Cup Tulang Bawang Tahun 2018, Berlangsung Seru

Trending Now

Iklan

iklan