Walikota Metro Meresmikan Food Court Sehat dan Mobil Antar Pulang (MAPS)

Iklan

Walikota Metro Meresmikan Food Court Sehat dan Mobil Antar Pulang (MAPS)

Redaksi
Senin, Maret 05, 2018 | 18:17 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-05T11:17:41Z

Suaralampung.Com.
Metro - Walikota Metro A. Pairin didampingi Wakil Walikota Djohan meresmikan Food Court Sehat, Mobil Antar Pulang (MAPS), serta Instalasi Rehabilitas Medik,  yang dilaksanakan di di halaman RSUD Jend. A.Yani (02/03/2018).

Acara peresmian ini dihadiri Walikota Metro Ahmad Pairin, Wakil Walikota Djohan, Sekda Kota Metro A Natsir, Asisten I II dan III, seluruh Kepala OPD Kota Metro serta para Dokter dan kariawan RSUD Jend. A.Yani.

Walikota Metro Ahmad Pairin memberikan sambutannya pada peresmian " Saya sangat terkesan dengan perkembangan RSUD semakin moderen, dan semoga seluruh petugas dapat menjalanin tugas dengan baik dan dapat melayani masyarakat ikhas dan santun, saya liat food court cukup bersih, bagi para pengunjung yang datang ke food court sehat ini di harapkan bisa menjaga kebersiham serta tidak merokok karana ini juga kawasan rumah sakit yang boleh ada asap rokok" Ucapnya Admad Pairin.

Lanjutnya Ahmad Pairin memberi apresiasi terhadap Mobil Antar Pulang (MAPS), serta Istalasi Rehabilitas Medik "Saya juga mengapresiasi adanya Mobil Antar Pulang (MAPS) ini sangat membatu bagi pasien yang tidak memiliki kendaraan, semoga nanti jumlah mobil dapat di tambah lagi agar pelayanan dapat terlaksana dengan baik. Istalasi Rehabilitas Medik semoga dapat membantu memberikan pelayanan terapi fisik dan rehabilitasi secara terintegrasi dan komprehensif yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dengan mengurangi keterbatasan atau gangguan fungsi yang ada, gangguan yang terjadi dapat disebabkan oleh penyakit, proses degeneratif, trauma dan lain – lain, semoga dalam peresmian ini dapat memajukan RSUD Jend. A.Yani Kota Metro" Tutupnya Ahmad Pairin.(red-kominfo)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Metro Meresmikan Food Court Sehat dan Mobil Antar Pulang (MAPS)

Trending Now

Iklan

iklan