BPK Serahkan Hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 2017

Iklan

BPK Serahkan Hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 2017

Redaksi
Senin, Mei 28, 2018 | 19:26 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-28T12:26:51Z

Suaralampung.com-Tanggamus Lampung-. Penyerahan Laporan Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2017, yang diserahkan langsung  oleh Perwakilan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Bapak Sunarto, SE.  kepada Pj Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin, MT. dan ketua DPRD yang diwakili oleh Wakil Ketua I Rusli Saheh Tanggamus,bertempat di Gedung BPK RI Bandar Lampung, Senin 28/05/2018.

Adapun Kabupaten/Kota yang mendapatkan WTP yakni  Kabupaten Tanggamus, Kota Metro, Kab. Way Kanan, Kab. Lampung Selatan, Kab. Pringsewu, dan Kab. Mesuji..

Dalam Sambutan Perwakilan dari BPK Provinsi Lampung Bapak Sunarto, SE., Bahwa beliau mengapresiasi dengan adanya perubahan opini untuk 15 Kab/kota yg ada diLampung  ,semoga opini  yg sudah baik bisa ditingkatkan lagi, dan opini yang pernah turun dapat meningkat kembali jangan sampai turun lagi..

Pada tahun ini dari hasil Pemeriksaan untuk Pemerintah 15 Kab/Kota masalah Opini masih seperti yang dulu,untuk Opini Kabupaten Tanggamus sendiri meningkat dari sebelumnya yang sempat turun, dan kami berharap semoga Opininya tetap dipertahankan dan dan lebih meningkat terus.
(Sahril Fauzi/Saripudin/Azhimi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPK Serahkan Hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 2017

Trending Now

Iklan

iklan