Halal Bihalal IKAPTK Diharapkan Mampu Membangun Provinsi Lampung

Iklan

Halal Bihalal IKAPTK Diharapkan Mampu Membangun Provinsi Lampung

Redaksi
Rabu, Juni 20, 2018 | 21:24 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-20T14:24:53Z

Suaralampung.Com.
BANDAR LAMPUNG— M Ridho Ficardo meminta Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) seluruh Provinsi Lampung untuk bersama membangun Politik di Provinsi Lampung, bersama pemerintah daerah dan DPRD Provinsi Lampung.

demikian disampaikannya saat menghadiri acara halal bihalal IKAPTK dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 H di Rajabasa, Bandar Lampung,Rabh (20/6/2018).

acara halal bihalal IKAPTK bertujuan menjalin silaturrahmi serta mempererat persaudaraan antar alumni di seluruh Provinsi Lampung.

Ridho Berharap khususnya bagi para pelajar yang memiliki Nilai tertinggi di IPDN serta memiliki kemampuan akademik yang luar biasa mampu membangun Provinsi Lampung.

"Banyak generasi muda indonesia yang meminpikan ada di posisi kalian para Praja saat ini, ada bagian dari Kalian para praja yang memiliki kemampuan diatas rata rata, Dan disitu laju potensi kalian untuk memajukan potensi lampung, baik dari segi infrastruktur, politik, dan pariwisata,".

Sementara Ketua IKAPTK Provinsi Lampung Ali Subaidi mengatakan seluruh alumni IKAPTK Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung harus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung, dan wajib berperan sesuai tupoksi yang diamanahkan.

Diminta kepada alumni IKAPTK untuk memegang teguh doktrin mencintai Negara di atas segalanya, kepentingan rakyat adalah hukum tertinggi yang mesti di pegang teguh setiap pemimpin di Republik ini.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh alumni purna praja KDC, APDN, IIP, STPDN, dan IPDN, yang tergabung dalam IKAPTK Provinsi Lampung.(Rls/Albrt)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Halal Bihalal IKAPTK Diharapkan Mampu Membangun Provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan