Hari Pertama Masuk Kerja Bupati Zainudin Hasan Pimpin Apel Pagi...

Iklan

Hari Pertama Masuk Kerja Bupati Zainudin Hasan Pimpin Apel Pagi...

Redaksi
Kamis, Juni 21, 2018 | 12:10 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-21T05:10:19Z

SuaraLampung.com, KALIANDA – Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama libur lebaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Kamis (21/06/2018).

Apel tersebut dipimpin langsung Bupati Lamsel, DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum didampingi Sekretaris Daerah Ir, Fredy SM ,MM. Usai apel sekaligus dilanjutkan dengan kegiatan halal bi halal dengan seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Lamsel.

Dalam sambutanya, Bupati Lamsel Zainudin Hasan menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Lamsel.

"Atas nama pribadi, maupun kepala daerah beserta keluarga, saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin. Namanya manusia tidak luput dari khilaf dan salah," ujar Zainudin.

Pada kesempatan itu, Zainudin juga mengingatkan, agar dihari pertama masuk kerja, para pegawai diharapakan tidak lagi menambah libur. Hal itu menurutnya, sesuai dengan edaran yang telah dibagikan sebelum libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriah.

"Mari kita berikan contoh konkrit, teladan yang baik, agar masyarakat bisa melihat menilai bahwa kita punya niat, memberikan contoh dan pelayanan yang baik. Jadi kalau masih ada yang bolos, akan kita ambil tindakan tegas, karena liburnya ini hampir dua minggu," katanya.

Dirinya juga berharap, usai menjalani bulan Ramadhan, jajaran Pemkab Lamsel bisa menjadi lebih baik dan lebih disiplin. Agar apa yang menjadi keinginann masyarakat kepada pemerintah dapat terwujud.

Sementara, usai apel, jajaran ASN dilingkungan Pemkab Lamsel mengantri untuk bersalaman dengan Bupati Lamsel didampingi Sekretais Daerah dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (infokom/ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Pertama Masuk Kerja Bupati Zainudin Hasan Pimpin Apel Pagi...

Trending Now

Iklan

iklan