IKLB JABAR Lepas Keberangkatan Bus Mudik Gratis Ke Lampung

Iklan

IKLB JABAR Lepas Keberangkatan Bus Mudik Gratis Ke Lampung

Redaksi
Kamis, Juni 14, 2018 | 10:25 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-14T03:25:15Z

Suaralampung.Com.
BANDUNG-- Ketua Ikatan Keluarga Lampung Bandung Jawa Barat ( IKLB JABAR) Syafrial didampingi oleh Tuning Rudyati selaku Sekretaris Perusahaan PT .Pindad ( persero) melepas keberangkatan bus dalam rangka program "Bus Mudik Gratis, Mudik Sehat Bersama IKLB Jabar dan PT.Pindad". Pelepasan rombongan bertempat di Depan kantor Pindad, Senin  sore (11/6/2018).
 
Syafrial menjelaskan, acara kegiatan mudik gratis bandung lampung ini bekerjasama dengan PT.Pindad, Dengan adanya program mudik gratis, "Kami mengimbau para pemudik sepeda motor untuk mengurangi atau tidak menggunakan motor untuk perjalanan jarak jauh," Kata dia.
 
Lebih lanjut di ungkapkannya, tujuan program ini salah satunya mendukung kebijakan pemerintah dalam hal mengurangi kemacetan dan menurunkan risiko kecelakaan. Di samping itu, program mudik gratis juga memberikan manfaat secara ekonomis bagi masyarakat lampung rantau yang ada di wilayah Bandung dan sekitarnya.
 
Masih kata dia, Program ini khusus ditujukan untuk pemudik masyarakat lampung rantau yang selama ini menggunakan sepeda motor untuk menempuh perjalanan jarak jauh ke lampung. Penggunaan sepeda motor untuk mudik memang masih cukup tinggi dan diminati oleh masyarakat karena berbagai alasan kemudahan. Padahal, penggunaan sepeda motor untuk perjalanan jarak jauh memiliki potensi kecelakaan lalu lintas yang cukup besar sehingga keselamatan pemudik kurang terjamin.
 
"Kami selaku insiator mengucapkan terima kasih kepada PT.Pindad (persero) yang telah  memberikan fasilitas  program mudik gratis bandung lampung ini. PT Pindad  menjadi peserta penyelenggaranya," ujar Ketua IKLB Jabar, Syafrial pada media ini.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKLB JABAR Lepas Keberangkatan Bus Mudik Gratis Ke Lampung

Trending Now

Iklan

iklan