Pengunjung Lembah Hijau Meningkat Saat Libur Lebaran

Iklan

Pengunjung Lembah Hijau Meningkat Saat Libur Lebaran

Redaksi
Selasa, Juni 19, 2018 | 10:44 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-19T03:44:50Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Usai merayakan hari raya idul fitri banyak warga yang memilih tempat wisata sebagai tempat berlibur bersama anggota keluarganya. Salah satu tempat wisata yang dipadati pengunjung di daerah Bandarlampung yakni di tempat wisata Lembah Hijau. Hal tersebut diungkapkan Manajer Marketing Lembah Hijau Yudy Indrawan, Senin (18/6).

Ia mengatakan, meskipun tak ada perubahan, namun Lembah Hijau siap memanjakan para pengunjung dengan permainan dan taman binatang yang ada di tempat wisata Lembah hijau. "Untuk tahun ini ada peningkatan dari para pengunjung meskin tidak banyak. Ya mungkin hanya meningkat sekitar 20 persen,  tapi peningkatan pengunjung tersebut lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya," kata Yudi. 

Selain itu, lanjut dia, untuk menarik pengunjung tahun ini pihaknya menghadirkan artis lokal maupun artis ibu kota. Menurutnya, banyak permainan dan lainnya yang ditawarkan di Lembah Hijau pada liburan kali ini. "Pada liburan tahun ini rata-rata pengunjung banyak berasal dari luar kota mulai semenjak lebaran ke-dua kita menghadirkan artis ibukota dan artis lokal,"  tuturnya. 

Namun pada liburan lebarang ini ada sedikit yang berbeda. Pasalnya, dalam hal itu, pihaknya juga menaikan harga tiket masuk pintu depan. Semula dari harga tiket yang biasanya dijual dengan harga Rp15 ribu, awal lebaran menjadi Rp20 ribu. "Kita naikan Rp 5 ribu. Tahun ini juga pengunjung meningkat dibanding dua tahun yang lalu. Meskipun hanya 10 persen, kita selalu berikan promo yang menarik," kata Yudi. (abt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengunjung Lembah Hijau Meningkat Saat Libur Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan