Bupati Melakukan Sosialisasi(BSPS) Way Serdang

Iklan

Bupati Melakukan Sosialisasi(BSPS) Way Serdang

Redaksi
Jumat, Juli 20, 2018 | 10:03 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-20T03:03:09Z

Suaralampung.com
Bupati Mesuji melakukan  di Wayserdang sosialisasi BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) di kecamatan Way Serdang Di desa Suka Mandiri. Yang Didampingi sekda  Ir.Rizal Fauzi. Kepala Dinas Perkim (Perumahan Dan Kawasan Pemukiman) Ir.Humansa Lubis.MM. Camat Way Serdang Komang Sutiaka.SH. kabag kesra Slamet Sulaiman para Kepala Desa,RT dan Masyarakat Desa. 

Dalam sambutannya Bupati Mesuji mengatakan. Kabupaten Mesuji memiliki anggaran kecil 946 milyar. Meski kecil anggaran kita sangat pro rakyat. Seperti yang telah kita beri bantuan santunan anak yatim. 5kg beras dan uang santunan 200 ribu perbulan selama satu tahun untuk 665 anak. Rastrada(beras sejahtera daerah) 10 kg beras perbulan selama satu tahun  untuk 6000 kk. Bagi keluarga berpenghasilan rendah. 

Program rumah 30 juta per keluarga yang tidak mampu. Baperlahu. Bantuan rumah layak huni 32 juta dan 15 juta. Bagi keluarga miskin. Kemudian ada program kolamisasi ukuran 4x 10 meter. dan kali ini program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya. Sebesar 15 juta. Dengan rumah tangga sasaran rumah papan. Memiliki material. Dan uang pendamping. 

Tujuan BSPS ini untuk meningkatkan kualitas perumahan masyarakat. Untuk kecamatan Way Serdang kita alokasikan 400 rumah. Ini smua merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Mesuji kepada Masyarakat. Nah oleh karena itu kita harus bersukur. Dalam kesempatan yg sama kepala dinas perkim Ir.Humansa Lubis.MM mengingatkan agar masyarakat ygnmemperoleh BSPS agar benar benar serius mengerjakannya sehinga apa yg menjadi tujuan program ini benar benar terwujud dan dapat dirasakan masyarakat. Beliau menambahkan Bupati Mesuji yg sangat perhatian dg masyarakat miskin lo. Inget itu pak. Kita harus mendukung beliau." imbuhnya. 

Diakhir acara Bupati Mesuji melakukan dialog dengan masyarakat miskin. Dan meminta agar kita smua berdoa untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat mesuji. (Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Melakukan Sosialisasi(BSPS) Way Serdang

Trending Now

Iklan

iklan