Pangdam II Sriwijaya sambut Kedatangan Wakil Presiden RI di Bandara Radin Inten II

Iklan

Pangdam II Sriwijaya sambut Kedatangan Wakil Presiden RI di Bandara Radin Inten II

Redaksi
Sabtu, Juli 28, 2018 | 20:11 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-28T13:11:17Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, S.Ip, M.Hum, bersama Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, beserta Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana dan Forkopimda Provinsi Lampung, Sabtu (28/07) Pukul 09.29 Wib bersama-sama menyambut Wakil Presiden RI Jusuf Kalla beserta rombongan di Bandara Radin Inten II.

Setelah transit sejenak, Wakil Presiden RI beserta rombongan berangkat menuju ke Swiss-Belhotel Lampung, Jl. Rasuna Said No.18, Gulak Galik, Telukbetung Utara, Bandarlampung, dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden RI Jusuf Kalla Beserta rombongan di rencanakan akan membuka Rapat Kerja Nasional Tarbiryah-Perti yang pertama di pusatkan di Provinsi Lampung.

Kemudian kegiatan Rakernas dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan penampilan tari sembah yang dibawakan oleh mahasiswa Institut Agama Islam Annur Lampung dan pembacaan laporan oleh Ketua Umum PP Tarbiyah (Perti), Basri Bermanda. 

Usai menyampaikan sambutannya wakil Presiden RI Bpk. Jusuf Kalla melaksanakan pemukulan Gong Rekernas di dampingi Ketua MPR RI Dr.(HC). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M, Gubernur LampungMuhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, dan Ketua Umum PP Tarbiyah (Perti), Basri Bermanda,  tanda dibuka secara resmi Rakernas Tarbiyah-Perti yang di jadwalkan dari tanggal 27 s/d 29 juli 2018, dengan jumlah peserta Rakernas lebih kurang 250 orang peserta dari 29 Provinsi di Indonesia.

Acara Rakernas Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) yang Pertama ini dihadi Ketua MPR R, Gubermur Lampung, Pangdam II/Sriwjaya, kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam beserta unsur Forkopimda Provinsi dan Kota Bandar Lampung berlangsung hingga pkl. 11.00 wib, berlangsung dengan tertip, aman dan lancar. (abt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangdam II Sriwijaya sambut Kedatangan Wakil Presiden RI di Bandara Radin Inten II

Trending Now

Iklan

iklan