PT.Tunas Dwipa Matra Cabang Sidorejo Gelar Nobar Motor GP Dan Final Piala Dunia

Iklan

PT.Tunas Dwipa Matra Cabang Sidorejo Gelar Nobar Motor GP Dan Final Piala Dunia

Redaksi
Rabu, Juli 18, 2018 | 19:48 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-18T12:48:34Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-PT. Tunas Dwipa Matra cabang Sidorejo gelar nonton bareng motor GP dan final piala dunia 2018 di plataran dealer  TDM Sidoarjo Lampung Timur, bukan itu aja pengunjung juga deberikan doorprice di setiap pembelian motor   pembelian beat series dan type sport dan program khusus CBR 150 R dan cb 150 R di acara nobar motor GP dan final piala dunia. Minggu, (15/07/18).

Tak lupa juga honda TDM Sidorejo memberikan banyak diskon untuk pembelian sepeda motor honda baik type sport dan Matic series dengan potongan 3 bulan angsuran dan total diskon hingga jutaan rupiah.

Acara tersebut di ikuti para kariawan dan konsumen setia Honda serta masyarakat sekitar, Dedi Kristiawan kepala cabang Sidorejo mengungkapkan acara ini bertujuan untuk membangun brand image TDM Sidorejo dan mendekatkan diri ke type sport Honda CBR 150 R.

Nobar ini dimaksudkan untuk menghibur masyarakat dan menjalin silahturahmi, kebersamaan juga untuk menjaga kekompakan seluruh jajaran Karyawan TDM Motor serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat setia Honda dan juga Karyawan dan Karyawati TDM. (*)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT.Tunas Dwipa Matra Cabang Sidorejo Gelar Nobar Motor GP Dan Final Piala Dunia

Trending Now

Iklan

iklan