TDM Tuba Barat Ikut Meriahkan Bhayangkara Drag Bike championship 2018

Iklan

TDM Tuba Barat Ikut Meriahkan Bhayangkara Drag Bike championship 2018

Redaksi
Kamis, Juli 26, 2018 | 11:58 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-26T04:58:40Z

Suaralampung.com-Tulang Bawang Barat-PT. Tunas Dwipa Matra cabang Tulang Bawang Barat ikut meriahkan Hari Bhayangkara 2018 dengan menggelar Bhayangkara Drag Race - Drag Bike 2018.

Acara tersebut diikuti ratusan peserta dari Drag Bike Se provinsi Lampung bahkan ada dari luar Lampung.

Hendra jaya selaku kepala cabang TDM Tuba mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari,  21-22 Juli  2018 bertempat di Di sirkuit non permanen pemda Tulang Bawang Barat, selain acara tersebut TDM juga adakan pameran sepeda motor honda dengan tujuan memperkenalkan honda terbarunya.

Menurutnya, olahraga otomotif menjadi instrument penting bagi pembangunan budaya dan karakter bangsa (national character building) dan sebagai media diplomasi dalam pergaulan antar daerah. Olahraga otomotif juga semakin banyak digandrungi masyarakat dari segala lapisan.

"Oleh karena itu, tidak berlebihan jika saat ini kita akan mendukung Drag bike di glorakan kembali semangat olahraga otomotif ini untuk dijadikan sebagai bagian dari membangun mental dan sportivitas,,"ungkapnya.

Dirinya juga berharap kegiatan lomba menjadi ajang silaturahmi para pecinta otomotif, sekaligus meningkatkan kesehatan baik jasmani dan rohani, dan menjaga keseimbangan hidup serta membina mental agar lebih kuat dan tangguh.

Melalui event ini tidak tertutup kemungkinan kelak muncul para juara yang dapat membawa harum nama daerah bahkan nama bangsa.(rls)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Tuba Barat Ikut Meriahkan Bhayangkara Drag Bike championship 2018

Trending Now

Iklan

iklan