Jumat Bersih Di Gelar Dalamrangka Penilaian Lomb Sekolah Sehat

Iklan

Jumat Bersih Di Gelar Dalamrangka Penilaian Lomb Sekolah Sehat

Redaksi
Kamis, Juli 26, 2018 | 12:00 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-26T05:00:14Z



Suaralampung.Com.
Metro - Sehubungan dengan akan dilaksanakannya penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional pada tanggal 25 Juli 2018, Pemerintah Kota Metro pada kesempatan ini memusatkan Kegiatan Jumat Bersih bertempat di SMPN 4 Metro, Lapangan Iringmulyo Metro Timur dan area sekitarnya (20/07).

Dengan terlihat dari banyaknya keterlibatan petugas kebersihan Kota Metro serta seluruh Satuan Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, jumat bersih yang berlangsung ini dinilai sangat membantu dalam menjaga keindahan dan kebersihan, terutama mengingat akan dilaksanakannya LSS tingkat nasional. Antusias dari para pelajar juga sangat terlihat dalam kegiatan ini.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Metro, Prayetno menilai, jumat bersih yang dipusatkan di SMPN 4 Metro dan sekitarnya dalam rangka penilaian Lomba Sekolah Sehat ini diharapkan dapat dllakukan secara maksimal, sehingga pada hari penilaian lokasi ini sudah siap untuk diperlombakan.

Prayetno juga mengutarakan, bahwa kegiatan jumat bersih ini dilakukan tidak hanya pada saat adanya perlombaan, tetapi akan terus dilakukan. Kegiatan kebersihan ini diharapkan dapat menggugah warga Kota Metro akan pentingnya nilai kebersihan dan keindahan di Kota Metro, sehingga kesehatan dan kenyamanan akan dapat dirasakan bersama. (Rls Kominfo)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Bersih Di Gelar Dalamrangka Penilaian Lomb Sekolah Sehat

Trending Now

Iklan

iklan