WABUB Pringsewu Lepas Karnaval di Adiluih

Iklan

WABUB Pringsewu Lepas Karnaval di Adiluih

Redaksi
Senin, Agustus 20, 2018 | 21:11 WIB 0 Views Last Updated 2018-08-20T14:11:10Z

Suaralampung.Com
Adiluih; Seakan tidak mau kalah dengan kecamatan lainnya di Kabupaten Pringsewu, masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-73,  Kecamatan Adiluwih juga menggelar pawai karnaval yang diikuti berbagai sekolah, kantor pekon, instansi, ormas serta  elemen masyarakat lainnya, Senin (20/8)

Peserta karnaval yang terdiri 106 kendaraan roda empat dan 800 kendaraan roda dua ini dilepas oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., didampingi Camat beserta Uspika Adiluwih dari pusat kota Adiluwih menyusuri sejumlah ruas jalan di ibukota Kecamatan Adiluwih. Ribuan warga tampak antusias menyaksikan arak-arakan karnaval di sepanjang ruas jalan yang dilalui oleh para peserta. Sedangkan Wakil Bupati Pringsewu beserta camat dan uspika turut menyaksikan dari tribun utama.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam kata sambutannya sesaat sebelum prosesi pelepasan menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Adiluwih, terutama jajaran pemerintah kecamatan, pekon dan panitia yang telah mengadakan kegiatan karnaval tersebut, sebagai sarana untuk lebih memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air. (BRM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WABUB Pringsewu Lepas Karnaval di Adiluih

Trending Now

Iklan

iklan