Bambang Suryadi Gelar Silahturahmi Bersama Perwakilan P3A Lampung Timur

Iklan

Bambang Suryadi Gelar Silahturahmi Bersama Perwakilan P3A Lampung Timur

Redaksi
Minggu, September 30, 2018 | 19:28 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-30T12:29:01Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Dalam rangka menggelar silahturahmi, 
Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bambang Suryadi menggelar sosialisasi dengan ratusan warga yang tergabung dalam Petani Pengguna Air (P3A) Lampung Timur, yang digelar di kantor sekretariat Way Bungur Lampung Timur, Minggu (30/9/2018).

Bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil II Lampung ini mengatakan kehadirannya dalam acara ini merupakan suatu kehormatan baginya bisa hadir ditengah para pengembang kesejahteraan Rakyat Indonesia. Karena jika tidak ada beras, maka masyarakat tidak bisa makan.

Ia menambahkan dirinya sangat mendapat suatu kehormatan dari partai untuk mencalonlan diri sebagai calon DPR RI melalui dapil Lampung II dengan nomor urut satu. "Suatu kehormatan luar biasa bagi saya untuk menerima mandat itu. Saya tidak mau janji muluk-muluk tapi ayo sama-sama, kalau saya bisa maka akan diusahakan," kata Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.

Menurutnya, untuk di dapil Lampung II ada dua orang incumbent, yakni  Hendriyoso dan bu Itet. Kalau ditanya kenapa saya mendapat nomor urut satu, itu urusan partai. "Alhamdulillah selama 3 tiga  periode alhamdulillah saya selalu dipercaya kelompok masyarakat, dengan meraih suara terbanyak di partai baik saat mencalonkan diri sebagai calon DPRD Lamteng maupung DPRD Provinsi" ungkapnya.

Ia berharap dirinya bersama masyarakat bisa berjuang bersama - sama dengan sepenuh hati dan selaras untuk memenangkan PDIP, baik di pusat, provinsi hingga kabupaten dengan setulus hati dan penuh rasa ikhlas. Semoga bisa amanah dan sukses dalam menjalankan tugas mewakilin masyarakat Lampung di Senayan. Karena pada intinya dari pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi. (okt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bambang Suryadi Gelar Silahturahmi Bersama Perwakilan P3A Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan