Keterangan Tri Wibowo Kabag Protokol Pemda Lamtim Diduga Berseberangan Dengan Hasil BAP

Iklan

Keterangan Tri Wibowo Kabag Protokol Pemda Lamtim Diduga Berseberangan Dengan Hasil BAP

Redaksi
Kamis, September 13, 2018 | 11:48 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-13T04:49:07Z

Suaralampung.com-lampung timur-.Sidang dugaan pencemaran nama baik bupati lampung timur bagian ke 7(tujuh),dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di pengadilan Negeri Lampung Timur Rabu 12/09/2019.

Dalam tanya jawab antara saksi dan kuasa hukum LP3-RI dengan saksi dalam persidangan,saksi Tri Wibowo mengatakan bahwa surat pertama yang dikirim oleh lembaga pengawas pelayanan informasi publik Indonesia (LP3-RI) telah di sampaikan kepada bupati lampung timur Chusnunia namun kata chusnunia saat di sampaikan" biar-biarkan saja"tutur Tri Wibowo,dan ketika surat kedua LSM LP3-RI di sampaikan oleh protokol kepada bupati,lalu saya di perintah untuk menjawab jika anak yang di pertanyakan tersebut adalah anak angkat.

Kesaksian yang di sampaikan Kabag protokol dalam persidangan sangat menarik perhatian yang hadir di pengadilan Negeri Lampung Timur, terutama bagi Majelis Hakim serta para kuasa hukum LP3-RI saat itu, banyak hal kejanggalan dalam kesaksian Tri Wibowo namun persidangan berjalan lancar sampai selesai dan akan di gelar kembali persidangan pada Rabu 19 September 2018 mendatang.

Pada saat usai persidangan suaralampung.com coba mewawancarai kuasa hukum LP3-RI panca Kusuma dan kawan-kawan,Yuriansyah SH mengatakan jika keterangan yang di sampaikan oleh saksi berseberangan dengan keterangan yang ada pada BAP.

"Kami dari pihak kuasa hukum LP3-RI,Sandi Yudha cs akan serius melakukan pembelaan terhadap klien kami karena kami baca dari permasalahan ini tidak ada yang memberatkan klien kami tapi kenapa masalah ini harus sampai ke persidangan" ujarnya.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keterangan Tri Wibowo Kabag Protokol Pemda Lamtim Diduga Berseberangan Dengan Hasil BAP

Trending Now

Iklan

iklan