Samsat Natar Sistem Terganggu, Puluhan Warga Terlantar

Iklan

Samsat Natar Sistem Terganggu, Puluhan Warga Terlantar

Redaksi
Selasa, September 18, 2018 | 09:47 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-18T02:47:54Z


Suaralampung.Com.
Samsat Natar Sistem Terganggu, puluhan warga yang hendak membayar pajak terlantar, dan harus menunggu hingga berjam jam.

Hal tersebut terjadi dikarnakan adanya sistembaru yang di ujicobakan, tetapi ternyata ridak berjalan dengan baik sehingga membuat masyarakat yang ingin membayar pajak menjadi terlantar.

Dikatakan seorang petugas "Bahwa ini adalah sistem baru sehingga masih uji coba, yang sabar ya bapak ibu, Kami ini juga masih nunggu, walaupun kami tetawa tawa ini juga nunggu," Kata dia.

Sementara keluhan datang dari warga yang datang dan enggan nama nya di tuliskan, bahwa dirinya sudah datang kemarin, tetapi ada gangguan sehingga harus kembali lagi hari ini untuk kembali antri, dihari ini (19/9/18) kembali antri dan sejak pagi namun hingga pukul 9.40 belum ada satupun yang selesai, dengan antrian yang masih panjang.

" Harusnya hal demikian, kemacetan sistem tidak sampai terjadi, ini kan merugikan masyarakat, berapa banyak waktu, tenaga, serta hal lain yang dikorbankan, bila harus menunggu lama atau bolak balik lebih dari satu hari, seharusnya hal seperti ini tidak boleh terjadi, sesuatu yang penting untuk masyarakat harusnya di permudah, baik sistem ataupun hal lainnya sehingga tidak muncul ungkapan jadi orang baik  saja susah di nengri ini,"  papar dia.

Reporter : Tri 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Samsat Natar Sistem Terganggu, Puluhan Warga Terlantar

Trending Now

Iklan

iklan