Sosialisasi e-Katalog dan e-Purchasing Ayooklik.com Jadi Sarana Pembelajaran Bagi SKPD Provinsi Lampung

Iklan

Sosialisasi e-Katalog dan e-Purchasing Ayooklik.com Jadi Sarana Pembelajaran Bagi SKPD Provinsi Lampung

Redaksi
Kamis, September 13, 2018 | 17:54 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-13T10:54:41Z

Suaralampung.Com.
Bandarlampung - Sosialisasi e-Katalog dan e-Purchasing di Hotel Horison provinsi Lampung, yang digelar oleh Ayooklik.com selain sukses juga mampu menjadi wahana pembelajaran serta sarana bagi SKPD untuk berbagi informasi yang aktual.

Seperti dikatakan oleh sales manager Ayooklik.com Fadilah Ilmi bahwa kegiatan Sosialisasi e-Katalog dan e-Purchasing yang di gelar oleh dirinya dan tim dapat menjadi wahana bagi para satker untuk menambah pengetahuan.

"Saya berharap dengan sosialisasi di Lampung ini bisa menambah pengetahuan para satker tentang ayoklik.com dan dapat mengetahui bahwa sudah ada cabang Lampung yang bisa memberikan kemudahan akses yang terbaik buat para satker di Lampung," Kata dia disela kegiatan pada Rabu (13/9/18).

Hal senada juga disampaikan oleh Shaumy Jelita Kepala Cabang ayooklik.com Provinsi Lampung, yang dengan gamblang menyampaikan tentang segala keunggulan dari produk pelayanan yang dimili perusahannya.

"Kabar baiknya sekarang kita sudah punya cabang di Lampung, yang beralamat di Jalan Patimura no.2 (komplek ruko Hasanudin centre) Kelurahan Kupang Kota, Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung  35211, dimana ini akan sangat memudahkan bagi semua pihak untuk mengakses semua layanan yang dimiliki perusahaan kami," papar dia.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadirkan Nara sumber dari  LKPP Sri Utami Ningsih selaku staff direktorat pengembangan siatem katalog, untuk semakin melengkapi informasi bagi para peserta yang hadir.(Tri)

Link berita terkait.

Ayooklik.com Sukses Gelar Kegiatan Sosialisasi e-Katalog dan e-Purchasing di Hotel Horison Lampung.


e-Katalog dan e-Purchasing Sosialisasi di Hotel Horison Lampung.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi e-Katalog dan e-Purchasing Ayooklik.com Jadi Sarana Pembelajaran Bagi SKPD Provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan