Uang Habis Pegawai ASN di Kantor Pol.PP Kab.Pringsewu, Menjadi Malas-Malasan

Iklan

Uang Habis Pegawai ASN di Kantor Pol.PP Kab.Pringsewu, Menjadi Malas-Malasan

Redaksi
Minggu, September 30, 2018 | 21:41 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-30T14:41:42Z

Suaralampung.Com.
Pringsewu ; Dengan Alasan uang habis pegawai ASN di kantor Pol.PP Kab.Pringsewu, menjadi malas-malasan dan sering tidak masuk kerja, namun anehnya walaupun oknum pegawai tersebut sangat jarang sekali masuk kantor absensi kehadirannya selalu terisi penuh di setiap bulanya.

Sungguh perbuatan yang sangat tidak terpuji yang telah di lakukan oleh oknum pegawai tersebut dengan sering bolos dan tidak masuk kerja sementara gaji sebagai seorang ASN tetap berjalan di setiap bulannya.

Indra Heriyadi Sekretaris Polisi Pamong Praja (Pol PP) saat di konfirmasi di ruang kerjanya Jum'at (28/9/218) membenarkan bawasanya pegawai ASN dengan inisial MF memang sering tidak masuk kerja.

Kami pernah membicarakan hal ini dengan yang bersangkutan 'MF' dan juga sudah kami lakukan pembinaan kepada semua pegawai yang ada di Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) namun tetap saja tidak di indahkan oleh dia.

Dijelaskan Indra Heriyadi memang benar kami secara kedinasan belum pernah memberikan teguran secara tertulis kepada saudara MF hanya kami lakukan pembinaan secara lisan saja.

Untuk hal ini mungkin yang lebih paham dan tahu adalah atasan nya langsung yakni Kasubag TU dan Kepegawaian Pol PP. Nanti Senin kami akan rapatkan dan memanggil saudara MF dan meminta keterangan nya kenapa dia sering tidak masuk kerja  ungkap Indra Heriyadi.

Kasubag TU dan kepegawaian Sat pol PP Aris Daritanto saat di konfirnasi via telfon Sabtu (29/9/2018) membenarkan  bahwa saudara MF sering tidak masuk kerja. Saya sebagai atasan nya pernah membicarakan kenapa sering tidak masuk kerja dan dia menjawab, kalau saya masuk kerja terus uang saya habis  itu yang dia katakan pada saya .

Dia juga beralasan tempat tiggalnya jauh kalau saya sering masuk kerja terus uang saya habis dan tidak cukup untuk kebutuhan hidup sehari hari.
Sabtu (29/9/2018).

Lanjut Aris daritanto Secara kedinasan memang belum pernah ada surat teguran resmi yang di berikan kepada MF ,hanya saja saya pernah laporakn hal ini kepada pak Kasat pol PP dan memberitahukan bahwa saudara MF Sering tidak masuk kerja, akan tapi tidak ada tanggapan dari pak kasat.

Dijelaskan Aris Daritanto, saudara MF Masuk kerja hanya setiap hari Senin dan Jum'at, itupun dia masuk karena mau mencairkan uang BK ,dia harus tanda tangan kalau tidak hadir kan uang nya tidak bisa cair makanya dia berangkat kerja .

Sebagai ASN ada peraturan yang harus di taati, kalau tidak masuk kerja harus ada surat, apakah izin sakit atau karena apa gitu dan tidak boleh seenaknya, kalau sering tidak masuk tanpa alasan yang jelas itu bisa kena undang undang ASN, Sebab dia di biayaai oleh uang Negara tegas  Aris Daritanto.(BRAM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uang Habis Pegawai ASN di Kantor Pol.PP Kab.Pringsewu, Menjadi Malas-Malasan

Trending Now

Iklan

iklan