Perwakilan Petani P3A Lamtim Dukung Bambang Suryadi ke Senayan

Iklan

Perwakilan Petani P3A Lamtim Dukung Bambang Suryadi ke Senayan

Redaksi
Minggu, September 30, 2018 | 21:16 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-30T14:16:45Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Ratusan perwakilan Petani yang tergabung dalam Perkumpulan Petani Pengguna Air (P3A) Lampung Timur memberikan dukungan terhadap Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bambang Suryadi untuk maju menuju Senayan sebagai calon DPR RI di pileg 2019 mendatang.

Ketua P3A Batanghari Lamtim, Winardi mengatakan dengan diadakannya acara silahturahmi dan sosialisasi ini bertujuan untuk mendukung Bambang Suryadi sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil II Lampung periode 2019-2024.

"Semoga pak Bambang bisa amanah dan sukses dalam menjalankan tugas mewakilin masyarakat Lampung di Senayan. Karena dalam kegiatan ini kami menginginkan ada wakil P3A di Senayan dan kami komitmen," kata Winardi dalam acara yang digelar di sekretariat P3A desa Taman Negeri, Way Bungur, Lamtim,(30/9/2018).

Penegasan tersebut memiliki dasar, diantaranya, P3A merupakan lembaga sosial masyarakat yang ada di tengah petani, dengan beranggotakan para petani se-Lampung Timur. Akan tetapi, banyak kelemahan yang di rasakan. "Kalau para petani sawahnya panen, maka kita dapat bayaran. Tapi, kalau enggak. Ya enggak dibayar," kata dia.

Kedua, warga yang tergabung di P3A punya komitmen dan solid untuk menginginkan ada wakil P3A di senayan. Ketiga, P3A mengharapkan ada posisi yang strategis. Karena, P3A adalah pejuang petani. "Dari beberapa poin yang disampaikan tadi, kami yang beranggotakan 183 unit P3A desa, 18 gabungan tingkat kecamatan dan 3 kabupaten yakin, dan berusaha maksimal memenangkan Pak Bambang," tegasnya.

Sementara itu, Bambang Suryadi Calon anggota DPR RI dapil Lampung II menyampaikan bahwa suatu kehormatan baginya bisa berada di tengah para pengemban kesejahteraan Rakyat Indonesia. Karena jika tidak ada beras, maka masyarakat tidak bisa makan. "Gak ada beras, berarti gak makan. Adanya beras itu berkat kerja jasa dari petani semua," tuturnya.(ver)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perwakilan Petani P3A Lamtim Dukung Bambang Suryadi ke Senayan

Trending Now

Iklan

iklan