Beredar..Dinkes Lamsel Temukan Buah Anggur Berformalin Di Kalianda..

Iklan

Beredar..Dinkes Lamsel Temukan Buah Anggur Berformalin Di Kalianda..

Redaksi
Kamis, Oktober 18, 2018 | 11:55 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-18T04:55:56Z

Suaralampung.com.com, Lamsel - Sebelumnya dilampung sedang viral pemberitaan terkait aneka buah impor dengan harga murah yang beredar di di lampung tepatnya di daerah pringsewu beberapa waktu yang lalu yang mengandung zat kimia berbahaya seperti formalin.

Kini kasus tersebut rupanya menjalar sampai ke kota kalianda,pasal nya dari hasil pemeriksaan laboratorium yang dikeluarkan oleh dinas kesehatan Lampung selatan tengah beredar buah anggur yang positif mengandung formalin di salah satu penjual buah yang ada di kota kalianda itu sudah mulai tersebar di sosial media, Kamis (18/10/2018).

Tentu saja hal ini menjadi perbincangan ditengah masyarakat maupun di kalangan netizen yang cepat tersebar terkait adanya buah yang mengandung zat kimia berbahaya bagi  kesehatan khususnya bagi masyarakat kota kalianda.

Dari informasi yang dihimpun, hasil laporan laboratorium yang terlihat dikeluarkan oleh dinas kesehatan Lampung Selatan tersebut lah yang membuat warga cemas dan saat dikonfirmasi kepihak dinas kesehatan, hingga berita ini diturunkan belum ada stetmen dari pihak dinas kesehatan Lampung Selatan terkait bocornya surat hasil pemeriksaan laboratorium oleh salah satu toko penjual buah murah yang positif mengandung formalin tersebut. (yg)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beredar..Dinkes Lamsel Temukan Buah Anggur Berformalin Di Kalianda..

Trending Now

Iklan

iklan