Demi Kelancaran & Kesuksesan LF, Ridho Cek Sejumlah OPD

Iklan

Demi Kelancaran & Kesuksesan LF, Ridho Cek Sejumlah OPD

Redaksi
Senin, Oktober 22, 2018 | 05:21 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-21T22:21:17Z

Suaralampung.Com.
BANDARLAMPUNG -- Demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Lampung Fair 2018, Gubernur Muhammad Ridho Ficardo dan Ketua TP PKK Lampung Aprilani Yustin Ficardo turun mengecek sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lampung di PKOR Way Halim, Minggu (21/10). 

Ridho ingin memastikan gelaran ini benar-benar bermanfaat dan dapat dinikmati masyarakat Lampung.

Stan OPD yang disasar Ridho di hari ke-10 Lampung Fair 2018, ini adalah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas ESDM, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Lingkungan Hidup, Badan Penyelenggaraan Korpri, Dinas Cipta Karya dan PSDA, Dispora, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Bapenda Lampung.

Enambelas stan lainnya, adalah Dinas Perdagangan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian, Dinas Sosial, Perwakilan BKKBN, Disnakertrans, BPBD Lampung, RSUD Abdul Moeloek, dan Satpol PP Lampung. 

Ridho juga meyambangi stan Direktorat Jenderal Pajak Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Pegadaian, Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Unila, dan Kementerian Pertanian BPTP Lampung.

Usai mengecek stan OPD, Ridho beserta Istri dan anaknya tidak melewatkan berbagai hiburan yang tersedia di Lampung Fair. 

*Warga Berebut Foto Bareng* 
Lampung Fair menjadi momentum kedekatan Gubernur dan warganya. 

Kehadiran orang nomor satu di Lampung ini, tidak disia-siakan pengunjung Lampung Fair. Ratusan warga antusias meminta Ridho untuk berfoto bersama. 

Usai berbaur dengan warga, Ridho menyempatkan diri menyaksikan konser band dari ibukota "Wali Band". .

Gubernur Ridho dan ribuan pengunjung tampak menikmati beberapa lantunan lagu yang dibawakan Wali Band seperti _Cari Berkah_, _Nenekku Pahlawanku_, dan _Baik-baik Sayang_. 

Ridho sempat beradu vokal dengan vokalis Wali Band dengan menyanyikan salah satu lagu Hits Wali Band yakni _Ada Gajah Di Balik Batu_. Duet Gubernur dan Wali Band diikuti ribuan pengunjung. (Humas Prov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Kelancaran & Kesuksesan LF, Ridho Cek Sejumlah OPD

Trending Now

Iklan

iklan