Gubernur Ridho Dorong HATHI Perkuat Jasa Hidraulik untuk Pembangunan Lampung

Iklan

Gubernur Ridho Dorong HATHI Perkuat Jasa Hidraulik untuk Pembangunan Lampung

Redaksi
Jumat, November 23, 2018 | 08:59 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-23T01:59:19Z


Suaralampung.Com.
BANDAR LAMPUNG ----- Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mendorong peranan Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) dalam pembangunan Lampung terutama terkait dengan pemanfaatan jasa hidraulik. Hal tersebut diungkapkan Plt. Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat dalam acara Pengukuhan Pengurus HATHI Cabang Lampung yang dilaksanakan di Ballroom Swissbell Hotel, Kamis (22/11/18).


Menurut Taufik, Gubernur berharap HATHI dapat bersinergi dengan optimal dalam mendukung setiap proses pembangunan guna kemajuan Provinsi Lampung. "Saya mengharapkan kepada HATHI untuk dapat memanfaatkan dan terus bersinergi dalam mendukung berbagai agenda pembangunan di Provinsi Lampung," ujar Taufik.


Saat ini, lanjut Taufik, Pemerintah Provinsi Lampung terus melakukan lompatan-lompatan percepatan pembangunan di berbagai sektor, baik sektor sarana prasarana maupun di sektor lainnya yang sebagian besar didalamnya melibatkan penggunaan jasa teknik hidraulik. Dengan adanya sinergitas antara pemerintah dengan HATHI yang merupakan suatu wadah berkumpulnya para tenaga ahli teknik hidraulik Indonesia yang mempunyai posisi sangat strategis untuk membina setiap anggota untuk menjadi profesional termasuk peran serta dalam pembangunan daerah Lampung, diharapkan akan mampu menjadi pendorong dalam pembangunan tersebut guna meningkatkan pertumbuhan daerah baik lokal, regional maupun nasional.


Taufik juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya seluruh anggota HATHI Cabang Lampung periode 2018-2021 yang diketuai oleh Iriandi Azwartika. "Semoga saudara dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab membawa HATHI Cabang Lampung menjadi lebih baik lagi," ujarnya. 

Pada acara tersebut, Ketua Umum HATHI Pusat Imam Santoso menjelaskan bahwa HATHI sudah berumur 37 Tahun dan secara terus menerus mendukung segala kegiatan pembangunan di seluruh provinsi di Indonesian. 

Imam juga menyebutkan bahwa Provinsi Lampung memiliki berbagai potensi yang dapat dikembangkan dengan sekala besar, dan dengan adanya HATHI Cabang Lampung dapat diharapkan akan lebih bersinergi baik dengan Pemerintah Daerah maupun dengan pihak swasta yang nantinya akan dapat mendorong pertumbuhan diberbagai sektor di Provinsi Lampung.


Pada akhir sambutannya, Imam juga memberikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang telah mendukung seluruh rangkaian acara yang telah dilaksanakan. "Kami juga berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan seluruh akademisi yang telah mendukung HATHI Cabang Lampung ini dan kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan akan terus bersinergi bersama," ujarnya.(Humas Prov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Ridho Dorong HATHI Perkuat Jasa Hidraulik untuk Pembangunan Lampung

Trending Now

Iklan

iklan