Gubernur Ridho Sambut Langsung Presiden Joko Widodo di Bandara Radin Inten II

Iklan

Gubernur Ridho Sambut Langsung Presiden Joko Widodo di Bandara Radin Inten II

Redaksi
Jumat, November 23, 2018 | 13:33 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-23T06:33:07Z



Suaralampung.Com.
LAMPUNG SELATAN-- Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menyambut langsung kehadiran Presiden Joko Widodo di Bandara Radin Inten II dalam rangkaian kunjungan kerja Presiden ke Bumi Ruwa Jurai pada 23-24 Novemver 2018.

Presiden Joko Widodo lepas landas dari Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang menuju Bandara Radin Intan II dengan menumpang Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Pesawat tersebut mendarat di VIP Bandara Radin Inten II Lampung pada Jumat Pagi (23/11/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dalam kunjungan ini Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, dan sejumlah menteri seperti Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono, serta Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia Eko Putri Sandjojo.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Lampung Tengah melalui jalur darat. Di sana Presiden menyerahkan sertifikat hak atas tanah di CB-1 Lapangan Tennis Indoor dan CB-2 di Graha Sesat.

Pada petang harinya, Presiden beserta rombongan menuju Kabupaten Lampung Timur dalam acara Kemendes di Islamic Center Sukadana. Dilanjutkan melakukan silaturahmi bersama ulama dan para santri di Pondok Pesantren Darussalam. (Humas Prov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Ridho Sambut Langsung Presiden Joko Widodo di Bandara Radin Inten II

Trending Now

Iklan

iklan