Murid TK Global Surya Belajar Mengenal Lingkungan

Iklan

Murid TK Global Surya Belajar Mengenal Lingkungan

Redaksi
Jumat, November 16, 2018 | 07:50 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-16T00:50:52Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-anak anak TK Global Surya yang memiliki motto 'Nurturing Future Leaders' ini melakukan kegiatan pengamatan lingkungan sekolahnya yang asri.Kamis (15/11/18) 

Siswa/Siswi TK B dikenalkan tentang Lingkungan, kegiatan berupa pengamatan air, sumber air hingga air yang mengisi kolam renangnya, Ms. Heni guru TK GS, menuturkan, "kegiatan ini merupakan aktivitas di luar kelas, tujuannya agar pembelajaran tersebut dapat lebih diserap dan menyenangkan.
Anak anak bisa dengan mudah mengamati dan berinteraksi dengan teman teman dan lingkungan sekolahnya".

Kegiatan selanjutnya siswa-siswi diarahkan untuk membuat gambar hasil dari yang telah diamati/pelajari bersama di lingkungan sekolahnya. "Hal ini bermanfaat untuk memberi rangsangan pada daya pikir dan imajinasi anak terhadap lingkungan sekaligus menstimulasi bakat seni pada anak". Urainya.

Ketua Yayasan Global Surya School, Andi Surya, menyatakan, "Kami berharap dengan adanya kegiatan tsb dapat melatih anak anak menjadi cerdas, paham lingkungan, kreatif dan menciptakan sensitifitas sosial baik dalam interaksi sesama teman sekolah dan lingkungan sekitarnya serta mendidik siswa untuk peka dan memiliki perspektif dan berwawasan lingkungan". Sebutnya ketika dihubungi. (ist/rls).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Murid TK Global Surya Belajar Mengenal Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan