Setelah Menghibur Di Event Color Party TDM Honda Kembali Manjakan Dengan Beragam Promo dan Diskon Untuk Masyarakat Pecinta Motor Honda.

Iklan

Setelah Menghibur Di Event Color Party TDM Honda Kembali Manjakan Dengan Beragam Promo dan Diskon Untuk Masyarakat Pecinta Motor Honda.

Redaksi
Rabu, November 28, 2018 | 20:38 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-28T13:38:20Z

Suaralampung.com,  Lamsel - Salah satu deler terbesar Motor Honda dilampung yang tergabung dalam grup tunas dwipa matra (TDM) terlihat heboh menggelar event acara yang bertajuk Color party terlihat ramai dihadiri oleh ribuan pasang mata masyarakat kalianda pada minggu siang,25/11/2018 yang digelar di dermaga BOM Kalianda Lampung Selatan.

Yogi Amrullah, Kepala Cabang TDM Honda Kalianda Sidomulyo ini mengatakan, "Acara Color party ini selain gebyar hiburan juga terdiri dari beragam kegiatan seperti sosialisasi safety Riding, Games Berhadiah, dan ditutup dengan hiburan Color party, katanya. 

Dirinya juga mengucapkan berterimakasih kepada seluruh pihak pihak terkait yang sudah membantu untuk kelancaran event yang digelar oleh TDM Honda, dan kami juga sangat senang melihat begitu antusiasnya warga masyarakat kalianda khususnya para pecinta motor Honda untuk hadir dan bergabung dalam kemeriahan event yang diselengerakan oleh TDM Honda, Ujarnya.. 

Selain hiburan yang disuguhkan oleh TDM Honda Yang perlu diketahui oleh masyarakat saat ini juga deler TDM Honda sedang memberikan beragam promo khususnya untuk pembelian pada motor honda type metik seperti, Beragam voucher diskon Sampai Rp.1.000.000, Potongan angsuran sampai 4 Bulan, Gratis bensin hingga 100 Liter dan juga Gratis jasa servis selama setahun. Jadi kalo masyarakat mau beli motor honda khusus nya type metik jangan di tunda tunda lagi, karena promo ini akan segera berakhir,  pungkasnya. (yg)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Menghibur Di Event Color Party TDM Honda Kembali Manjakan Dengan Beragam Promo dan Diskon Untuk Masyarakat Pecinta Motor Honda.

Trending Now

Iklan

iklan