Sulthon : PT KAI Terus Tingkatkan Pelayanan Agar Penumpang Lebih Merasa Nyaman

Iklan

Sulthon : PT KAI Terus Tingkatkan Pelayanan Agar Penumpang Lebih Merasa Nyaman

Redaksi
Kamis, November 29, 2018 | 16:04 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-29T09:04:38Z

Suaralampung.com, Bandarlampung, -

Kepada seluruh masyarakat diharapkan dapat mengetahui tentang informasi pelayanan dan keberadaan aset yang dimiliki oleh Kereta Api. Hal tersebut diungkapkan EVP PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang Sulthon Hasanudin, Kamis (29/11).

Sulthon mengatakan, masyarakat harus bisa mengetahui informasi tentang kereta api. Dari pelayanan, sarana, prasarana dan aset yang di miliki oleh kereta api. Pasalnya, pihak kereta api hingga kini terus memperbaiki pelayanan agar para penumpang dapat lebih merasa nyaman. 

"Dari informasi teraebut masyarakat dapat memberitahukan kepada publik bahwa setiap hari dan waktu pihak kereta api terus memperbaiki pelayanan agar seluruh penumpang bisa lebih merasa nyaman," tuturnya.

Salain itu, dengan zaman keterbukaan publik seperti ini, semua masyarakat dan pengguna jasa kereta api harus bisa mengetahui perkembangan kereta yang ada di Provinsi Lampung atau di Divre IV Tanjungkarang. 

"Masyarakat harus bisa mengetahui informasi tentang kereta, dan semua informasi bisa langsung sampai kepada masyarakat," katanya 
Sulthon mengharapkan, semua bidang dapat bersinergi dan semua informasi, perkembangan di kereta api bisa tersampaikan kepada masyarakat. (Okt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sulthon : PT KAI Terus Tingkatkan Pelayanan Agar Penumpang Lebih Merasa Nyaman

Trending Now

Iklan

iklan