DPW FPI Lam Sel Distribusikan Bantuan Logistik Dari Para Dermawan

Iklan

DPW FPI Lam Sel Distribusikan Bantuan Logistik Dari Para Dermawan

Redaksi
Selasa, Desember 25, 2018 | 02:05 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-24T19:06:13Z


Suaralampung.com-Lampung selatan - DPW Lampung Selatan alhamdulillah di percaya oleh rekan" relawan masyarakat, ormas lain utk menyalurkan bantuan sembako dan bakean layak pakai, susu, dan obat" tan alhamdulillah mas

DPW Front Pembela Islam Lampung Selatan salurkan donasi ke korban Tsunami di Pesisir Kabupaten Lampung Selatan dari para dermawan minggu, 24 Desember 2018 selain. Menyalurkan logistik dari para dermawan FPI juga masih terjun mennyisir loksi bencana selain itu juga para laskar FPI juga membantu membersihkan puing-puing matrial sisa bencana.

Yahya Munir selaku ketua DPW Lampung Selatan berharap kepada para dermawan yang mau membantu apapun bisa hubungi kami atau datang ke posko kami dan kami siap dan ikhlas untuk membagikan ke pos-pos, pengungsian karna lokasi pengungsi lumayan jauh dan agak susah di tuju dan naik gunung ungkapnya kepada media di sela-sela kegiatan.

Dirinya juga mengucapkan syukur dan alhamdulillah di percaya oleh rekan" relawan masyarakat, ormas lain utuk menyalurkan bantuan sembako dan pakain layak pakai, susu, dan obat" tan alhamdulillah mas kata dia,", kami juga akan membantu saudara-saudara kita hingga selesai tutupnya. (*) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPW FPI Lam Sel Distribusikan Bantuan Logistik Dari Para Dermawan

Trending Now

Iklan

iklan