Hari Ketiga, Kader Perindo Terus Salurkan Bantuan Kepada Korban Tsunami

Iklan

Hari Ketiga, Kader Perindo Terus Salurkan Bantuan Kepada Korban Tsunami

Redaksi
Selasa, Desember 25, 2018 | 21:25 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-25T14:26:15Z

Suaralampung.com - Lamsel -  Hari ketiga Pasca Terjadinya Gelombang Tinggi Air Laut pasang, yang menerjang Permukiman Rumah Warga pesisir di Kecamatan Kalianda - Rajabasa Lampung Selatan (Lamsel) diduga Tsunami yang terjadi Saptu malam, (22/12/18). 

Pasca bencana Tsunami memporak porandakan Rumah Warga disepanjang garis pesisir pantai Kalianda dan Rajabasa terlihat seluruh Elemen Masyarakat bahu membahu membantu evakuasi juga kebutuhan bahan pokok untuk para korban bencana Tsunami terlihat sibuk dilakukan untuk membantu para korban Tsunami.

Tak terkecuali para kader Parta Perindo Provinsi Lampung maupun Kabupaten juga terlihat turun gunung untuk membantu para Warga korban bencana Tsunami yang menerjang Selat Sunada pada sabtu malam tersebut.

Ketua DPD Partai Perindo Lamsel H. Aribun Sayunis, MM. mengatakan, di atas gunung Rajabasa sekian banyaknya masyarakat mengumsi belom tersentuh bantuan.

"Di atas gunung Rajabasa. ya Allah lindungilah keluarga kami kuatkan imannya. Sangatlah banyak pengungsi yang  belum tersentuh, Alhamdulilah kami bisa sampai keatas Gunung Rajabasa, dan memberikan bantuan," kata Aribun Sayunis, MM. sekaligus Caleg DPR-RI Dapil 1 Lampung. Selasa (25/12/18).

Aribun juga mengatakan, mari kita bantu Saudara-saudara kita yang terkena musibah bantuan kita sangat berarti untuk mereka.

"Mari kita bantu Saudara kita yang terkena musibah ini bantuan kita sangat berarti untuk mereka. Insya Allah uluran tangan kita sangat meringankan beban mereka.malam kedinginan  tidak ada penerangan di atas gunung Rajabasa," ungkapnya

Sementara itu ditempat yang sama, Ruli Hadi Putra mengatakan, Kader Perindo terus menyalurkan bantuan kepada korban terkena bencana Tsunami.

"Hari ketiga Pasca terjadinya bencana Tsunami kami terus menyalurkan bantuan kepada korban bencana Tsunami, yang saat ini mengumsi di beberapa titik," kata Ruli Hadi Putra yang juga Caleg DPRD Kabupaten dapil 1 Kalianda - Rajabasa 

Ruli juga mengatakan, selain bahan Pokok Makanan, pihaknya juga menyalurkan bantuan perlengkapan bayi, selimut dan obat-obatan.

"Selain bahan Pokok Makanan, kami juga menyalurkan bantuan berupa perlengkapan bayi, selimut dan obat-obatan," tutur Pria kelahiran Desa Pesisir Maja ini

Ruli juga berharap kepada korban, agar selalu diberikan ketabahan dan dilindungi Allah SWT.

"Mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga saudara kita yang sedang dilanda musibah selalu diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini, Semoga tidak ada Bencana atau Gelombang Air Laut pasang susulan," Harapannya. (*yogi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ketiga, Kader Perindo Terus Salurkan Bantuan Kepada Korban Tsunami

Trending Now

Iklan

iklan