Kader Perindo Lampung Terus Bergerak Bantu Warga Korban Tsunami Di Lamsel

Iklan

Kader Perindo Lampung Terus Bergerak Bantu Warga Korban Tsunami Di Lamsel

Redaksi
Senin, Desember 24, 2018 | 01:11 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-23T18:11:38Z

Suaralampung.com - Lamsel - Pasca bencana Gelombang Air Laut pasang yang memporak porandakan rumah warga disepanjang garis pesisir pantai Kalianda dan Rajabasa terlihat seluruh elemen masyarakat bahu membahu membantu evakuasi juga kebutuhan bahan pokok untuk para korban bencana Tsunami terlihat sibuk dilakukan untuk membantu para korban Tsunami.

Tak terkecuali para kader Parta Perindo Provinsi Lampung juga terlihat turun gunung untuk membantu para warga korban bencana Tsunami yang menerjang Selat Sunada pada sabtu malam tersebut.

Mendengar kabar bahwa banyaknya Korban Tsunami yang mengungsi kepegunungan, tentu ini menjadi perhatian kader Partai Perindo Provinis Lampung untuk memberikan bantuan seperti Selimut agar Warga korban tidak Kedinginan di tengah musim cuaca penghujan, dan juga bahan pokok Makanan dan Air Mineral yang saat sedang dibutuhkan Warga.

Jolly Sanggam, SE  Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung juga terlihat turun langsung untuk menyalurkan bantuan Warga berupa Selimut yang di dampingi Warga asal Desa Maja salah satu Desa yang terkena dampak Tsunami dan juga Calon Anggota DPRD Kab.Lampung Selatan Daerah Pemilihan Kalianda - Rajabasa dari Partai Perindo, Ruli Hadi Putra, juga terlihat sedang memberikan bantuan kepada Warga desa yang sangat membutuhkan.

Adapun bantuan berupa, Pangan, Air mineral dan Selimut, Hal tersebut dikatakan Ruli Hadi Putra. 

"Ya dinda, kita salurkan bantuan kepada Warga yang membutuhkan berupa Selimut, Mie Instan dan Air Mineral untuk malam ini," kata Caleg DPRD dapil 1 Kalianda - Rajabasa pada minggu malam, (23/12/18).

Ruli juga mengungkap, lokasi yang terkena dampak Gelombang Tsunami Air Laut naik hingga menerjang permukiman Rumah Warga, itu adalah tempat tinggal dia masih kecil hingga besar.

"Itu salah satunya Desa tempat kelahiran saya, orang tua kita juga masih tinggal di Desa Maja, yang saat ini juga terkena dampak Gelombang Air Laut Tinggi," ungkap Pria kelahiran Pesisir Kalianda itu

Dari pantauan media Ruli memberikan bantuan sekira pukul 23.30 WIB di daerah Pesisir terdekat.

"Sementara malam ini kita salurkan untuk Warga yang terdekat dulu, mengingat cuaca sudah malam, dan Gelombang tak menentu. Besok Insyallah kita salurkan lagi bantuan untuk Warga yang membutuhkan," tuturnya

Ruli mengucapkan turut berduka yang mendalam atas musibah bencana alam Gelombang Air Laut pasang menerjang permukiman Rumah Warga. Ia berharap kepada korban selalu diberikan ketabahan dan dilindungi Allah SWT.

"Mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga saudara kita yang sedang dilanda musibah selalu diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini, Semoga tidak ada Bencana atau Gelombang Air Laut pasang susulan," Harapannya (*ygi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader Perindo Lampung Terus Bergerak Bantu Warga Korban Tsunami Di Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan