Koramil Bandar Sribhawono Hari ini Resmi Beroprasi

Iklan

Koramil Bandar Sribhawono Hari ini Resmi Beroprasi

Redaksi
Sabtu, Desember 29, 2018 | 23:43 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-29T16:43:22Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Komando Rayon Militer (Koramil) Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur hari ini resmi beroprasi. Pengoprasian Koramil 429-04/Bandar Sribhawono ini di lakukan sebagai tindak lanjut di resmikannya Kodim 0429/Lampung Timur beberapa waktu yang lalu.

"Acara ini kami laksanakan sebagai tindak lanjut di resmikannya Kodim 0429/Lampung Timur dan ucap syukur, selamatan yang sekaligus sebagai ajang perkenalan diri saya kepada masyarakat di sini", ujar Danramil Bandar Sribhawono, Kapten Armet Adi Hernizam saat syukuran di halaman Koramil Bandar Sribhawono, Minggu malam (30/12/2018).

Dijelaskan Adi, acara syukuran tersebut diakuinya digelar dengan cara sederhana dan persiapannya pun cukup mendadak. "Tapi alkhamdulillah ditengah kesibukan TNI/Polri dalam membantu masyarakat terdampak bencana alam, kita masih bisa mengadakan acara ini, meskipun cuma sederhana", ungkapnya.

Dengan beroprasinya Koramil 04/Bandar Sribhawono tersebut, Adi berharap dapat membantu Polsek Bandar Sribhawono dalam menciptakan Kantibmas ditengah masyarakat, sekaligus mampu mendukung suksesnya Pemerintah Kecamatan dalam mengimplementasikan program program pemerintah daerah.

Camat Bandar Sribhawono, Edi Gunarto dalam kesempatan sama menyambut baik harapan Danramil baru tersebut. Ia pun berharap dengan oprasinya Koramil 04 Bandar Sribhawono bisa bersinergi dengan kecamatan. "Semoga kita bisa sinergi dan bersama sama menjalankan tugas demi masyarakat di Bandar Sribhawono", harap Camat.

Senada hal diatas, Wakapolsek Bandar Sribhawono, Ipda Suwarman pun berharap antara Polsek, Kecamatan dan Koramil bisa senergi menciptakan Kantibmas dan mendukung program program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

"Semoga terbentuknya Koramil 429-04/Bandar Sribhawono ini mampu menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, sehingga semua personel bisa segera beradaptasi di tempat kerja yang baru dan dapat memberikan bantuan kepada Polsek dan Pemerintah ketika dibutuhkan", ujar Suwarman mengakhiri.

Berita wartawan suaralampung.com
(Choy).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil Bandar Sribhawono Hari ini Resmi Beroprasi

Trending Now

Iklan

iklan