Sekdes Pekon Kemilin Menjadi Korban Penganiayaan Saat pulang berkebun

Iklan

Sekdes Pekon Kemilin Menjadi Korban Penganiayaan Saat pulang berkebun

Redaksi
Minggu, Desember 30, 2018 | 05:12 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-29T22:12:25Z

Suaralampung.com
Pringsewu: Sanuri sekertaris lurah di pekon kemilin kecamatan pagelaran utara Kabupaten Pringsewu menjadi korban pemukulan dua orang warga saat perjalanan pulang dari kebun

Hasil keterangan sementara yang di himpun oleh awak media dari beberapa warga pekon kemilin yang menceritakan kronologi terjadinya insident penganiayaan tersebut saat sedang mengantar korban ke Polsek pagelaran polres tanggamus guna melaporkan hal pengeroyokan tersebut

Di ketahui Korban di aniaya di tengah jalan oleh dua orang pelaku berinisial AY yang tak lain adalah salah satu dari anggota BHP ( Badan himpunan pekon) di pekon kemilin dan (AB) warga pekon kemilin sekitar pukul 17: 30 wib saat sedang menuju rumah koban dengan kondisi korban masih berada di atas sepeda motor hingga meng akibatkan banyaknya luka lebam di wajah Sanuri.(29/12/18)

Tanpa berfikir panjang, korban langsung dipukuli oleh kedua pelaku sehingga korban mengalami luka benjol dan lebam diwajahnya. Karena dikeroyok,  korban sendiri langsung lari menyelamatkan diri dan kendaraannya ditinggal dilokasi kejadian.

Karena mengalami luka luka dan terancam nyawanya korban langsung melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pagelaran Polres Tanggamus.

Hasil keterangan Andri dengan bahasa Sunda , anak dari korban pengeroyokan saat dihubungi lewat pesan watshap, bahwa ia (red) tidak mengetahui duduk permasalahan pengeroyokan tersebut.

" Te nyaho puguh... Kami ker ngala golok ka kamilin cuma aya budak dua doang di tanjakan.. Trus dihaloken anjing ku urang.  Laju si baim nimpug pake batu kna urang. Trus bablas balik meren eta budak dua ka simpang nyaho kmana, " ucapnya.

Lanjutnya, te kbel om dian nyiaran ka imah sigondrong. Cuma eweh barudak dua eta.. Ges mabur kmana boa.

Hingga berita ini diterbitkan, korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dilakukan pemeriksaan oleh anggota Kepolisian Polsek Pagelaran.(Bram)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekdes Pekon Kemilin Menjadi Korban Penganiayaan Saat pulang berkebun

Trending Now

Iklan

iklan