Nanang Ermanto, Gelar Audiensi Bersama Ormas Islam

Iklan

Nanang Ermanto, Gelar Audiensi Bersama Ormas Islam

Redaksi
Senin, Desember 17, 2018 | 21:04 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-17T14:04:40Z

Suaralampung.com - Lamsel - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menerima audiensi sejumlah organisasi masyarakat (ormas) Islam, di Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (8/10/2018).

Ormas Islam yang diterima Plt. Bupati yakni, Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Pimpinan Cabang Pengurus Gerakan Pemuda Ansor, Robithoh Ma'ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMI-NU), serta Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC-Pergunu).

Kunjungan berbagai ormas Islam itu selain ingin meningkakan jalinan silaturahmi, sekaligus untuk menyamakan persepsi dalam mensinergikan program-program pembangunan Kabupaten Lamsel dengan ormas Islam.

Dalam penyampainnya, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto berbangga hati atas kunjungan berbagai ormas Islam itu. Hal itu menurutnya, menunjukkan adanya tekad bersama membangun kabupaten Lamsel yang religius dan bersatu dalam kebhinekaan.

"Kalau kumpul semua jadi satu gini kan enak. Kita satukan persepsi sehingga tidak tumpang tindih.  Kita berfikir, merencanakan pembangunan guna anak cucu kita kelak," ujar Nanang dihadapan ketua dan pengurus berbagai ormas Islam Lamsel. (*kmf)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nanang Ermanto, Gelar Audiensi Bersama Ormas Islam

Trending Now

Iklan

iklan