Perum Bulog Divre Lampung Turut Serta Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Tsunami Lampung

Iklan

Perum Bulog Divre Lampung Turut Serta Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Tsunami Lampung

Redaksi
Kamis, Desember 27, 2018 | 02:55 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-26T19:55:00Z

Suaralampung.com - Lamsel - Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) Devisi Regional (Divre) Lampung terlihat turut serta membantu meringankan beban Saudara-saudara yang terkena bencana Gelombang Tinggi Air Laut pasang menerjang Permukiman Rumah Warga yang diduga Tsunami.

Pasca terjadinya bencana Tsunami di Selat Sunda, Banten dan Lampung Selatan (Lamsel), Saptu malam (22/12/18), Khususnya Kecamatan Kalianda dan Rajabasa Lamsel, yang memakan banyak korban jiwa, dari yang luka-luka hingga meninggal dunia.

Dimna Perum Bulog adalah salam satu badan usaha milik negara (BUMN) yang konsern menagani urusan Pangan di Indonesia yang memang mengatur distribusi, tata Niaga, dan stok Beras serta bahan pokok sampai ketingkat daerah kabupaten melalui kansilog yang ada lampung selatan kalianda terlihat turut Andil dalam menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada korban Tsunami.

Hal tersebut dikatan Kepala Perum BULOG Divre Lampung, Muhammad Attar Rizal melalui Kepala Kansilog Kalianda Suzana, mengatakan, Pihaknya ikut Andil dalam menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada korban Tsunami. Senin (24/12/18).

"Kami dari Perum Bulog ingin membantu meringankan beban saudara kita yang menjadi korban bencana Tsunami dan alhamdulillah kami dapat menyalurkan bantuan Sembako berupa, Gula 100 Kg, Telur 60 Kg, Air Mineral 29 dus, Minyak Goreng 87 liter, Mie Instan 35 dus, Beras kemasan 10 Kg/400 Kg, Beras Kemasan 2 Kg/1000 Kg," kata Suzana kepada media, Rabu (26/12/18).

"Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban Saudara-saudara kita yang terkena bencana Tsunami," tambahnya

Dalam kesempatan itu Kepala Kansilog Kalianda Suzana, mengucapkan, Bulog turut berduka dalam kejadian bencana tersebut.

"Kami Perum Bulog turut berduka yang mendalam atas musibah bencana alam Tsunami menerjang permukiman Rumah Warga. Mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga saudara kita yang sedang dilanda musibah selalu diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini," pungkasnya (Ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perum Bulog Divre Lampung Turut Serta Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Tsunami Lampung

Trending Now

Iklan

iklan