Keluarga Besar Kejaksaan RI Salurkan Bantuan Peduli Korban Tsunami Lamsel

Iklan

Keluarga Besar Kejaksaan RI Salurkan Bantuan Peduli Korban Tsunami Lamsel

Redaksi
Kamis, Januari 24, 2019 | 19:24 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-24T12:23:58Z

Suaralampung.com - Kalianda - Keluarga Besar Kejaksaan Republik Indonesia (Kejagung RI) Berikan paket bantuan korban tsunami Lampung Selatan (Lamsel) yang di antar oleh kepala kejaksaan negri kalianda Sri Indarti, SH, MH. ke posko induk aula sebuku komplek rumah dinas yang diterima langsung oleh Plt.Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, kamis sore 24/01/19.

Saat diwawancara Kajari Lamsel mengungkapkan, "bantuan yang diberikan ini berupa paket sembako, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan Sekolah dan lain lain" semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang sedang terkena musibah tsunami, ujar wanita yang akrab disapa ibu kajari ini.

Di tempat yang sama Plt. Bupati lamsel Nanang Ermanto mengatakan, " Atas nama Pemerintah Kabupaten Lamsel,  kami ucapkan terimakasih atas kepedulian dari pihak Kejaksaan Republik Indonesia yang telah peduli dan membantu warga Lamsel yang terkena tsunami selat sunda beberapa waktu yang lalu, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan warga kita yang terkena bencana tsunami selat sunda, Pungkasnya.(lhm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar Kejaksaan RI Salurkan Bantuan Peduli Korban Tsunami Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan