Khamami Ajak Rombongan T2B Mesuji Bertandang Ke Lamsel

Iklan

Khamami Ajak Rombongan T2B Mesuji Bertandang Ke Lamsel

Redaksi
Minggu, Januari 20, 2019 | 05:19 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-19T22:20:13Z


Suaralampung.com
Bupati Kabupaten Mesuji Khamami, mengajak segenap pejabat teras pemkab setempat yang tergabung dalam Tim Tanggap Bencana (T2B) bertandang ke Kabupaten Lampung Selatan, guna memberikan sejumlah bantuan kemanusiaan bagi para korban bencana alam tsunami Banten - Lampung, pada 22 Desember 2018 lalu, di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa, Sabtu, 19 Januari 2018.

Rombongan T2B Mesuji dikomandoi Khamami bersama Wakil Bupati Mesuji Hi. Saply. TH., dan Sekda Mesuji Adi Sukamto, memberikan sejumlah bantuan berupa uang dan sembako di Posko Penanganan Darurat Bencana Tsunami Kabupaten Lampung Selatan, yang disambut langsung oleh Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto. 

Setelah memberikan bantuan kemanusiaan (tali kasih), bupati Mesuji beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau dan melihat kondisi terkini lokasi tempat terjadinya tsunami, sekaligus menyapa warga dan anak-anak guna memberikan dukungan moril serta manyampaikan ucapan turut berduka atas semua musibah yang telah menimpa warga di pesisir pantai Lampung Selatan tersebut. 

Terpisah, tokoh pemuda Mesuji Endang Adi Suprana (Rodi), warga Mesuji Timur bersama Ketua Karang Taruna Mesuji Agung, yang ikut dalam rombongan T2B pun turut memberikan suport dan dukungan moral pada semua warga yang terkena musibah tsunami, baik di pesisir laut Banten maupun di Pantai Lampung Selatan. 

"Kita tim T2B Mesuji turut prihatin dengan semua musibah yang terjadi, semoga mereka selalu diberi ketabahan, kesabaran dan cepat pulih baik fisik maupun mental akibat trauma tsunami akhir tahun 2018 lalu. Kita semua saudara, satu keturunan dari anak cucu Adam. Duka mereka, duka kita, luka mereka, luka kita juga," imbuhnya.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Khamami Ajak Rombongan T2B Mesuji Bertandang Ke Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan