Polsek Pasir Sakti Berhasil ungkap Pelaku Tindak Pidana Curas Bersenjata Api

Iklan

Polsek Pasir Sakti Berhasil ungkap Pelaku Tindak Pidana Curas Bersenjata Api

Redaksi
Senin, Januari 28, 2019 | 08:20 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-28T01:20:29Z

Suaralampung.com - lampung timur -. Team Opsnal Polsek Pasir Sakti Berhasil ungkap Tindak Pidana  Pencurian dengan kekerasan yang Terjadi  Pada Kamis tanggal 29/11/2018 lalu.
Tempat kejadian perkara di halaman mushola NUR IHKLAS Desa Mulyo sari Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung timur dengan korban wanita berinisial FAT 17 Thn,  Pelajar, Warga Dusun sindang Arum Desa Adiluhur Kecamatan Jabung  Kabupaten Lampung.

Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur AKBP TAUFAN DIRGANTORO,S.ik melalui Kapolsek Pasir Sakti AKP MULYADI YAKUB membenarkan telah mengamankan  Salah satu yang diduga PelakuTindak Pidana Curas atas nama HER 21 Thn, Warga Desa Jabung Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur, seorang lagi masih DPO.28/01/2019.

Minggu 27/01/2019 sekira pukul 19-00-wib Team Opsnal Polsek Pasir sakti mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa yang di duga Pelaku Curas sedang menuju ke pasir sakti diduga akan melakukan aksi pencurian, kemudian Team Opsnal di pimpin langsung oleh Kapolsek pasir sakti AKP.Mulyadi Yakub melakukan penyekatan dan  pada saat di lakukan penyekatan orang yang di duga pelaku curas di wilayah pasir sakti melintas,dan terjadi kejar mengejar dengan anggota pasir sakti,kemudian pada saat di berhentikan orang yg di duga pelaku tersebut sempat akan menodongkan yang serupa dengan senjata api kepada anggota kemudian anggota pasir sakti memberikan tembakan peringatan dan di duga pelaku tersebut berhasil di amankan.

Selanjutnya yang di duga Pelaku dan Barang Bukti 1(satu) buah korek yang serupa dengan senjata api dan 1 (satu ) unit sepedah motor Vega ZR warna hitam No Pol BE 7878 NR ( kendaraan yang di gunakan pada saat tertangkap ) di bawa ke Polsek untuk di Lakukan Proses Lebih Lanjut.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/MF).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasir Sakti Berhasil ungkap Pelaku Tindak Pidana Curas Bersenjata Api

Trending Now

Iklan

iklan