Posko Kobar Lamsel Masih Terus Bagikan Bantal Untuk pengungsi

Iklan

Posko Kobar Lamsel Masih Terus Bagikan Bantal Untuk pengungsi

Redaksi
Selasa, Januari 29, 2019 | 17:26 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-29T10:27:01Z


Kobar Lamsel Masih Terus Bagikan Bantal Untuk pengungsi

suaralampung.com-Lampung Selatan-Posko Koordinasi Bersama Relawan (Kobar) masih terus membagikan bantal/guling serta kain sarung untuk pengungsi di tenda pengungsian WaymuLi induk, Selasa (29/1/19).

Salah seorang relawan Kobar yang ditemui dilokasi, Arif Harahap mengatakan, tim nya setiap hari memang terjun kelapangan untuk mengecek kebutuhan pengungsi.

'Nanti setelah kita tahu apa kebutuhannya nanti akan kita laporkan ke posko untuk didata dan diberikan bantuan sesuai kebutuhan," kata Arif.

Menurut Arif, selain mengantarkan kebutuhan harian pengungsi, Posko Kobar juga terus menggenjot program pemberdayaan ekononomi bagi warga terdampak tsunami.

"Mereka yang awalnya berdagang kita modali untuk berdagang lagi supaya segara bangkit dan mandiri secara ekonomi," jelas Arif.

Berdasarkan pantauan dilapangan, saat menerima sarung baru dan bantal baru, warga dipengungsian ini terlihat antusias menerimanya.

"Kalau sembako kami sudah cukup, tapi alat masak dan bantal-bantal seperti ini belum ada yang kasih. Sedangkan yang kami butuhkan bukan cuma makanan, tapi banyak lagi, terutama kami yang rumahnya rata dan masih tinggal ditenda," kata para pengungsi kompak. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Posko Kobar Lamsel Masih Terus Bagikan Bantal Untuk pengungsi

Trending Now

Iklan

iklan