Wow... Mitra Dandim dari YSPB Salurkan Bantuan 100 Pcs Kasur, Alat Dapur & Sembako, Untuk Korban Tsunami

Iklan

Wow... Mitra Dandim dari YSPB Salurkan Bantuan 100 Pcs Kasur, Alat Dapur & Sembako, Untuk Korban Tsunami

Redaksi
Selasa, Januari 29, 2019 | 18:40 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-29T11:40:17Z

KALIANDA - suaralampung.com - Bantuan untuk korban terdampak Tsunami terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat, kali ini kepedulian kemanusiaan dari Yayasan Siswa Peduli Bangsa (YSPB) yang merupakan mitra Dandim 0421/Lamsel Letkol Kav Robinson Oktavianus Bessie, SH. menyalurkan bantuan berupa 100 pcs kasur, alat dapur dan beberapa sembako, pada Selasa (29/1/19).

Dewan penasehat YSPB Guntur (45)  mengatakan, pihaknya baru pertama kali menginjak Sumatera untuk memberikan bantuan kepada korban bencana banjir, tsunami, dan longsor.

"Untuk wilayah sumatera baru pertama kali kami kunjungi, karena kami kebetulan mitra Pak Robinson. Kami juga bersyukur bisa diakomodir dan didampingi kodim 0421/Lamsel dalam mendistribusikan bantuan bagi korban tsunami di Lamsel" ujarnya.

Penasehat YSPB, yang memiliki moto setetes air, secercah cahaya untuk anak bangsa. Memang focus pada kegiatan bantuan sosial, yang sifatnya bantuan kepada korban bencana dan membantu pendidikan didaerah terpencil.

"Kami focus pada sekolah terpencil, dan bencana alam. Uangnya kami kumpulkan dari para siswa dan mitra YSPB. Sesuai dengan moto kami yang bertujuan untuk membantu sesama," tuturnya

Sementara itu, terpisah, Dandim 0421/Lamsel Lektol Kav Robinson Oktavianus Bessie, SH. mengatakan pihaknya akan terus mengajak para donatur untuk membantu memulihkan kondisi mental dan materi para korban tsunami di Lamsel.

"Kami akan terus membantu para korban tsunami sampai mereka benar-benar pulih, baik secara psikologi ataupun secara perekonomian. Makanya semua mitra atau relasi yang saya kenal kami dorong untuk membantu meringankan beban mereka," ungkap Dandim (*ygi). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wow... Mitra Dandim dari YSPB Salurkan Bantuan 100 Pcs Kasur, Alat Dapur & Sembako, Untuk Korban Tsunami

Trending Now

Iklan

iklan