TDM Motor Trimurjo 2019 Tingkatkan Layananya Kepada Konsumenya

Iklan

TDM Motor Trimurjo 2019 Tingkatkan Layananya Kepada Konsumenya

Redaksi
Kamis, Januari 31, 2019 | 17:14 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-31T10:15:02Z


TDM Motor Trimurjo 2019 Tingkatkan Layananya Kepada Konsumenya

suaralampung.com-Lampung Tengah-PT. Tunas Dwipa Matra cabang Trimurjo berikan program hadiah langsung setiap pembelian Vario 125 dan 150 berupa voucher pulsa 150 ribu bukan itu saja TDM Trimurjo juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk ikut undian langsung yang berhadiah Honda PCX Hybrid. Yang lebih Fantastik lagi setiap pembelian motor jenis CBR 150 R TDM MOTOR Cab. Trimurjo juga berikan Casback hingga 6 juta rupiah.

Untuk meningkatkan pelayanan yang prima kami juga berikan layanan Servis murah berupa paket servis Injecktor cuma 30 ribu rupiah dan potongan Spearpart hingga 20 persen.M.Edi Winarno selaku kepala cabang TDM Trimurjo mengatakan program ini kami berikan buktikami peduli kepada konsumen setiakami serta bentuk apresiasikami kepada masyarakat dan konsumen setia kami selain itu ini juga untuk meningkatkan layanan kami di tahun 2019 ini,kami akan selalu berusaha selalu meningkatkan layanan prima guna untuk kenyamanan konsumenkami''ujarnya.

Di tahun 2019 ini kami targetkan untuk perbaikan kualitas jualan serta layanan baik di AHASS serta Showroom kami,karna kepuasan pelanggan adalah target utama kami. Ayo datang dan dapatkan Hadiah menarik dari kami TDM Trimurjo mumpung masih ada kesempatan datang dan beli motornya bawapulang hadiahnya.tutupnya (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Motor Trimurjo 2019 Tingkatkan Layananya Kepada Konsumenya

Trending Now

Iklan

iklan