Hebonya Vidio Mesra oknum Dinas KB di dalam mobil

Iklan

Hebonya Vidio Mesra oknum Dinas KB di dalam mobil

Redaksi
Selasa, Februari 26, 2019 | 15:07 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-26T08:07:24Z



Suaralampung.com- Pringsewu; Pasca viral beredarnya video Oknum ASN Dinas KB dengan pasangan remaja yang tengah melakukan adegan mesran di dalam mobil pribadinya.Aksi mesra keduanya terekam kamera yang di upload.

Kejadian itu terekam belum lama, rekaman memang sengaja dipasang atau direkam pasangan wanitanya.

Terlihat di video tersebut Oknum ASN Dinas KB telah memakai seragam baju Dinas ASN sementara pasangannya telah menggunakan baju kaos hitam. Keduanya tengah asyik sekali bermesraan.

Sungguh menikmati pasangan wanita asyik bernyanyi memanja sambil mencium.Video ini sendiri sudah diunggah di situs Youtube dan viral, sehingga memantik reaksi keras dari masyarakat Pringsewu.

Kepala Dinas Pemberdaya Perempuan & KB, Hi Nazri SH, ketika di konfirmasi via telpon Senin(25/02/19), membenarkan bahwa ASN tersebut inisial SP, merupakan anak buahnya, Pihaknya berjanji akan memanggil Oknum ASN tersebut, tuk klarifikasi sekaligus membinanya, karena oknum ini telah mencoreng ASN kabupaten pringsewu khususnya dinas Dinas Pemberdaya Perempuan & KB, tegas Nazri.

SeLanjutnya selaku kepala dinas pihaknya tak mau diam, bahkan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Inspektorat Kabupaten Pringsewu untuk di proses sesuai PP 53 dan peraturan pemerintah daerah supaya tidak di ulang lagi dan di jadikan contoh bagi ASN lainnya, ucap Nazri.

Sementara Irban II Inspektorat kabupaten Pringsewu Jatiwan Mewakili Inspektur Dr Endang Budiarti diruang kerjanya Senin (25/02/19) mengatakan Pihaknya sudah mengetahui dari YouTube bahkan sudah viral, akan tetapi kita akan klarifikasi dulu dengan yang bersangkutan persoalan viralnya Vidio ini, sebab dari dinas sendiri belum menyerahkan atau melaporkan persoalan tersebut ke inspektorat,

mungkin masih di lakukan pembinaan oleh pihak dinas,
papar Jatiwan mantan sekretaris dinas pertanian ini.
Hingga berita ini di turunkan pelaku Viral di Vidio ini belum bisa dihubungi sama sekali sudah beberapa hari ini belum masuk kerja.

Hingga berita ini diturunkan, keduanya belum berhasil untuk dikonfirmasi jelas nya.(tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hebonya Vidio Mesra oknum Dinas KB di dalam mobil

Trending Now

Iklan

iklan