Kapolsek Dente Teladas Ajak Masyarakat Tolak Black Campaign

Iklan

Kapolsek Dente Teladas Ajak Masyarakat Tolak Black Campaign

Redaksi
Rabu, Februari 27, 2019 | 13:56 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-27T06:57:09Z

Suaralampung.Com

Polsek Dente Teladas menggelar acara Deklarasi Pemilu Damai, hari Selasa (26/2), kegiatan tersebut berlangsung pukul 10:30 Wib di Mako Polsek wilayah itu.

Kapolsek Dente Teladas Akp. Suharto mewakili Kapolres Tulang Bawang Akbp.  Syaiful Wahyudi, SIK.MH mengatakan, kegiatan dimaksud terselenggara berkat kerjasama Polsek dengan PPK (panitia pemilihan kecamatan) Dente Teladas."Ini merupakan salah satu kegiatan cooling system untuk menciptakan Pemilu (pemilihan umum) 2019 yang aman, damai, sejuk dan tanpa hoax di wilayah hukum Polsek Dente Teladas". Katanya Dia.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan jika berbeda pilihan itu sudah biasa, namun jangan dijadikan perbedaan itu suatu hal yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa karena indonesia adalah negara yang Berbhinneka Tunggal Ika.

Maka itulah sambung Ia, untuk mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk yang merupakan harapan kita semua, mari kita tolak berita hoax dan ujaran kebencian serta Black Campaign (Kampanye Hitam).

Artinya tambah Akp. Suharto, siapapun nantinya yang terpilih menjadi presiden pasti tetap akan kita dukung karena mereka semua adalah warga negara republik indonesia."Jadi saya himbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Dente Teladas, jangan lupa tanggal 17 April 2019 untuk beramai-ramai datang ke TPS (tempat pemungutan suara) dan gunakan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Anggota Legislatif". Tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Dente Teladas, Komisioner KPUD Tulang Bawang, Camat Dente Teladas, PPK Dente Teladas, Panwaslu Kecamatan Dente Teladas, Kepala Kampung (Kakam) Sekecamatan Dente Teladas, Perwakilan Caleg Peserta Pemilu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan FKUB Kecamatan Dente Teladas. (Jon) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Dente Teladas Ajak Masyarakat Tolak Black Campaign

Trending Now

Iklan

iklan