Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-55, Wahana Refleksi Kinerja Pembangunan Lamteng

Iklan

Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-55, Wahana Refleksi Kinerja Pembangunan Lamteng

Redaksi
Selasa, Maret 19, 2019 | 21:56 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-13T15:36:58Z
SuaraLampung.Com, ADV-Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menjadi Inspektur Upacara pada hari jadi Provinsi Lampung Ke-55 tahun 2019, dilapangan Merdeka Gunung Sugih Selasa (19/3).

Dalam Sambutannya Loekman Membacakan Amanat Gubernur Lampung, mengatakan, Di hari Jadi Propinsi Lampung ke 55 Tahun ini, mari kita bangun terus komitmen untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Dengan kekompakan, menciptakan suasana damai, membangun sinegritas antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten / Kota, dengan harapan seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan atas kebijakan dan program pemerintah. Hal ini sejalan dengan tema yang diangkat, yaitu Lampung Maju untuk Indonesia”.

Untuk itu, saya mengharapkan agar koordinasi dan sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga geliat pembangunan dapat betjalan dengan baik bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya Provinsi Lampung.
Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-55, Wahana Refleksi Kinerja Pembangunan Lamteng
Di sisi lain, Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ini juga merupakan wahana untuk melakukan refleksi atas kinelja pembangunan dan pemerintahan secara obyektif selama peljalanan kurun waktu tahun 2018.

Oleh karena itu, segenap keberhasilan yang telah dicapai akan terus dipenahankan dan ditingkatkan, sedangkan program

program daerah yang belum dicapai, haruslah menjadi Sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus bekelja keras dimasa yang akan datang. Peserta Upacara Yang Saya Hormati, Sebagaimana kita ketahui, tantangan, peluang serta hambatan selama pexjalanan kurun waktu 55 (lima puluh lima) tahun Provinsi Lampung, sangatlah kompleks dan beragam.

Di tahun 2019 ini sejumlah tugas berat menanti kita, antara lain : Pada tanggal 17 April 2019, Bangsa Indonesia, khususnya Provinsi Lampung akan melaksanakan Pemilihan Umum Presiden/ Wakil Presiden RI, DPR-RI, DPRD dan DPRD Kabupaten/ Kota seProvinsi Lampung.

Menyikapi hal tersebut, saya minta kepada Institusi terkait dan masyarakat untuk tetap menjaga kondusifltas dilingkungannya, sehingga pelaksanaan Pilpres dan pemilihan anggota Legislatif tersebut dapat berj alan dengan aman, lancar dan sukses. (ADV).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-55, Wahana Refleksi Kinerja Pembangunan Lamteng

Trending Now

Iklan

iklan